Lanjut, DPD dan DPC Bravo Lima Audensi di Kodim 0427/WK

0
258
Foto: Humas Kodim 0427 Waykanan.

Waykanan (HPN) – Kordinator Daerah (Korda) DPD Provinsi Lampung Waykanan dan Lampung Utara I Gede Budi Artana beserta jajaran pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Waykanan berlanjut audensi dengan Komandan Kodim 0427/WK. Letkol CZI Komara. Kamis (18/06/2020).

“Saya sebagai Komandan Kodim 0427/Way Kanan, mengapresiasi dan sangat mendukung program pejuang Bravo Lima jika untuk program dan kegiatan kebaikan,” ujar Letkol. Komara kepada media.

Komara menambahkan, “Saya berpesan, koordinasi dan menjalin silaturahmi yang baik dengan stakholder dan Pemkab Wayjanan, perbanyaklah berbuat untuk masyarakat banyak,dengan melakukan kegiatan sosial, positif, pendampingan pembangunan yang konstruktif dan tetap independen,mengingat sekarang lagi dalam musim politik (pilkada).” ucap Dandim.

Baca Juga :  Sekda Saipul Terapkan Pembinaan Disiplin Kerja ASN Way Kanan

Sementara Korda PBL DPD Provinsi Lampung I Gede Budi Artana menuturkan, “Terimakasih kepada Dandim sudah menyambut dan menerima dengan baik kami dari KORDA DPD dan DPC, dan saya menekankan supaya DPC ini bisa lebih independen, netral dalam menyikapi PILKADA dan selalu kordinasi, bersenergi dengan Pemkab Waykanan.” terangnya.

Hal senada dengan harapan Dandim dan Korda, “Saya harap seluruh pengurus DPC untuk tetap mengedepankan sikap Netral dan Independent dalam Pilkada, tetap mengedepankan musyawarah dan menjalin silaturahmi kepada semua pihak,” tambah Untung Sanjaya, Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Waykanan. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here