Bupati Pesibar dan Ketua DPRD Tandatangani LHP LKPD TA 2019

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat Nazrul Arifz menandatangani dokumen Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD tahun 2019 melalui vidcon, yang dihadiri langsung oleh Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, di OR Batu Gukhi. Jum’at (26/06/2020).

Tampak hadir, Sekda Kabupaten Pesisir Barat. N Lingga Kusuma, Ketua DPRD Bandar Lampung. Ketua DPRD Tanggamus, Ketua DPRD Waykanan perwakilan, dan OPD terkait.

Dalam sambutannya, Ketua BPK perwakilan Provinsi Lampung Hari Wiwoho menyampaikan, sebanyak 4 Kabupaten dan Kota telah menyerahkan laporan keuangan yang telah diaudit kepada BPK RI, selanjutnya laporan keuangan atas pemeriksaan yang dilakukan berdasarkan pada standar keuangan.

Baca Juga :  Ketua Dekranasda Pesibar Hadiri Acara Pembukaan Lampung Fair 2020

“Hasil pemeriksaan pada keempat Pemerintah Kabupaten dan Kota yaitu, Kota Bandar Lampung, Kabupaten Waykanan, Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pesisir Barat adalah, Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung,” terang Ketua BPK perwakilan Lampung.

Sambutan Ketua DPRD Pesisir Barat Nazrul Arif yang mewakili Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Waykanan mengucapkan Terimakasih atas kerjasama Dan dukungannya, sehingga pelaksanaan pemerikasaan Laporan keuangan Daerah tersebut berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Simbolis, Bupati Pesibar Serahkan BSPS

Sementara Walikota bandar Lampung Herman dalam sambutannya menyampaiakan, terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kerjasama dan dukungannya sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Lanjutnya, Herman berharap, semoga Provinsi Lampung bebas dari Korupsi. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews