Solat Subuh Berjamaah, Kapolres Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Kapolres Lampung Timur Polda Lampung bersama Pejabat Utama dan anggota melaksanakan solat subuh bersama warga di masjid Al-Ikhlas, desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana kabupaten Lampung Timur. Minggu (28/1/24)

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain melaksanakan kewajiban sholat, namun juga sebagai sarana meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga :  Simpan Sabu seorang Pemuda Ditangkap Sat Narkoba Polres Lamtim

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak untuk seluruh masyarakat Lampung Timur untuk menjaga kerukunan umat beragama dan bersama-sama menjaga kondusivitas Kamtibmas di wilayah Lampung Timur.

Dengan menjalin silaturahmi melalui pelaksanaan sholat berjamaah, maka akan lebih mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat.

Tak lupa Kapolres menghimbau kepada jamaah, untuk yang menggunakan sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan saat melaksanakan solat subuh, untuk antisipasi dan selalu waspada pada pelaku curanmor.

Baca Juga :  Warga Heboh!! Temukan Mayat Seorang Laki-laki Tergantung di Atap Rangka Baja Bengkel di Desa Taman Asri

Kapolres juga mengatakan, sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu 2024, ia mengajak kepada masyarakat untuk bersama mensukseskan pemilu 2024 dengan cara menjaga ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan pemilu 2024.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum