Solat Subuh Berjamaah, Kapolres Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Kapolres Lampung Timur Polda Lampung bersama Pejabat Utama dan anggota melaksanakan solat subuh bersama warga di masjid Al-Ikhlas, desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana kabupaten Lampung Timur. Minggu (28/1/24)

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain melaksanakan kewajiban sholat, namun juga sebagai sarana meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Menyerahkan Sebanyak 261 Surat Keputusan Pengangkatan Para CPNS Formasi 2021

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak untuk seluruh masyarakat Lampung Timur untuk menjaga kerukunan umat beragama dan bersama-sama menjaga kondusivitas Kamtibmas di wilayah Lampung Timur.

Dengan menjalin silaturahmi melalui pelaksanaan sholat berjamaah, maka akan lebih mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat.

Tak lupa Kapolres menghimbau kepada jamaah, untuk yang menggunakan sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan saat melaksanakan solat subuh, untuk antisipasi dan selalu waspada pada pelaku curanmor.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Rakorwil APKASI Provinsi Lampung 2022

Kapolres juga mengatakan, sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu 2024, ia mengajak kepada masyarakat untuk bersama mensukseskan pemilu 2024 dengan cara menjaga ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan pemilu 2024.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum