Ketua TP PKK Pesibar Beri Insentif ke Kader Posyandu

0
124
Foto: Dok. Ist.

Pesisir Barat (HPN) – Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal membagikan insentif Kader Posyandu dan Piagam Penghargaan Bupati Pesisir Barat di Kecamatan Pulau Pisang di Balai Pekon Pasar, Kecamatan Pulau pisang. Rabu (15/07/2020).

Acara itu dilaksanakan selain untuk silaturahmi antar Kader dan berbagi informasi terkait perkembangan program Posyandu, sekaligus untuk menyerahkan insentif selama 6 bulan terakhir.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Serahkan BRS dan BSPS

Penyerahan insentif simbolis diserahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal, dan didampingi Kepala Dinas PMP Kabupaten Pesisir Barat.

“Diharapkan kepada kader-kader posyandu selalu melaksanakan tugas dan kewajibannya setiap bulannya,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal.

dalam sambutannya, Septi mengatakan, terkait tujuan insentif yang diberikan untuk lebih mensejahterakan para Kader yang tugasnya melayani ibu dan Balita.

Baca Juga :  DPRD Pesibar Rapat Paripurna Penyampaian Nota KUA-PPAS

Temu Kader posyandu dalam rangka penyerahan insentif untuk 6 Kader Posyandu di 6 Pekon. “Ini sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas, dan kedepannya dalam melayani masyarakat lebih baik lagi,” jelasnya.

Lanjutnya, “Diharapkan kepada ibu-ibu Kader Posyandu yang ada di pekon terus melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab,” Imbuhnya. (Syamsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here