Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Sambut Kunjungan Kerja Wakil Menteri Pertanian RI

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi Sambutan dalam Acara kunjungan kerja Wakil Menteri Pertanian RI Korporasi Tani Agro Gelem Hijau yang dilaksanakan di Desa Sukoharjo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (22/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, Danrem 043 Gatam, Kepala Dinas TPHP, kepala Satpol PP Lampung Timur serta Kepala Dinas Perhubungan Lampung Timur.

Baca Juga :  Dampak Polusi Debu Bertaburan di TPU, Perusahaan Tuban Prima Energi Berdiri Didesa Totoharjo Diduga Tidak Memiliki Izin SIPA

Mengawali sambutannya Azwar Hadi mengucapkan selamat datang kepada wakil menteri beserta jajaran.

Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia, Bapak Gubernur Lampung, dan segenap tamu undangan di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur”.tuturnya.

Dalam amanatnya Ketua PMI Lampung Timur itu juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang membantu acara tersebut.

“Pada kesempatan ini juga, saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan pertanian, dalam mewujudkan keberhasilan penyediaan bahan pangan tidak hanya untuk kebutuhan ekonomi keluarganya, namun juga berperan dalam mewujudkan ketahanan pangan nasional.

Baca Juga :  Wabup Lamtim Azwar Hadi, Hadiri Refleksi Akhir Tahun 2022 dan Resmikan Sekretariat HMI Lamtim

Selanjutnya, rangkaian kegiatan yang kita gelar pada hari ini, tidak sekedar seremonial yang hampa makna, tapi harus dijadikan momentum untuk membangkitkan motivasi, serta meningkatkan kinerja pembangunan daerah, terutama dalam bidang pertanian”.pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum