JNI Kunjungan ke Polres Asahan

0
249
Foto: Humas Polres Asahan.

Asahan (HPN) – Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Kabupaten Asahan berkunjung ke Kapolres Asahan. Senin (27/07/2020).

Kedatangan JNI tersebut, disambut langsung oleh Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto di ruang kerjanya

Sekretaris JNI Bangun MH. Simorangkir, SP menjelaskan, pertama ingin bersilaturahmi, selebihnya ingin memperkenalkan diri tentang keberadaan JNI Kabupaten Asahan, serta tak lupa. Pihaknya juga akan bersinergi untuk mendukung kegiatan Polres melalui pemberitaan.

“Kita sangat mendukung dan mengapresiasi kinerja Kapolri, khususnya Polres Asahan dalam menangani tindak pidana, hukum, dan kriminalisasi di wilayah hukum Polres.” ucap Bangun.

Baca Juga :  Propam Polres Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan JNI Kabupaten Asahan agar selanjutnya dapat menjadi mitra dan bersinergi.

“Sebagai pekerjaan yang profesinya sebagai jurnalis atau wartawan harus memiliki edukasi dalam pemberitaan baik di media online atau media cetak yang ke depannya dapat menjadi wartawan yang berkualitas dan profesional.” kata Kapolres.

Apalagi di wilayah hukum Kabupaten Asahan ini, lanjut Kapolres. “Kita akan menindak bagi orang yang bersalah tanpa terkecuali. Kalo salah ya salah,” terang Nugroho.

Baca Juga :  Asosiasi Pengusaha Tepung Resmi Dibuka Bupati Asahan 

Selain itu, masih kata Kapolres, dalam pemberantasan Narkoba bukan semata-mata tugas dari kepolisian, maupun BNN saja, tetapi harus bekerja sama dengan seluruh komponen lapisan masyarakat baik dari tingkat Kecamatan, Kelurahan maupun Pedesaan.

“Kepada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda juga harus bersatu padu dalam memberantas Narkoba, bagaimana untuk mensosialisasikan di tengah masyarakat, bagi kami Narkoba No,  Prestasi Yes.” tutup Nugroho. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here