Foto: Dokpim WK.

Waykanan (HPN) – Sejak dimulai Tatanan Hidup Baru atau New Normal oleh Pemerintah Pusat untuk beberapa daerah dalam Zona Hijau, beberapa aktivitas di Tanah Air perlahan mulai aktif kembali, termasuk Kabupaten Waykanan.

Hari ini Bupati Raden Adipati Surya, menerima Audensi dari Himpunan Musik Kabupaten Waykanan di ruang kerjanya. Kamis (09/07/2020).

Baca Juga :  JNI Kunjungan ke Polres Asahan

Dalam Audensi tersebut, terkait dengan permintaan untuk mulai beraktivitas kembali Himpunan Musik Waykanan tengah masyarakat. Bupati Adipati mengatakan, akan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian agar selaras dengan prosedur yang berlaku ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, mengingat izin keramaian merupakan hak mutlak pihak Kepolisian.

Bupati Adipati juga mengingatkan, jika izin keramaian sudah diberikan oleh pihak Kepolisian, maka pihak penyelenggara serta masyarakat yang hadir, berkewajiban mentaati Protokol Kesehatan yang berlaku yaitu dengan memperhatikan jarak serta menggunakan masker.

Baca Juga :  PPK Plenokan DPS Hasil Perbaikan

Diketahui, usai menerima Audensi dari Himpunan Musik Waykanan, selanjutnya menerima Audensi dari PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten setempat. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here