Buruan Daftar! Penalampungnews Buka Lomba Baca Puisi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75, Media Penalampungnews dibawah naungan management Media Global Group turut berpartisipasi dengan menggelar lomba baca puisi lingkup SMA/Sederajat se-Kabupaten Tulang Bawang.

Selaku Pimpinan Redaksi Penalampungnews, Idahar menyebutkan, lomba tersebut bertemakan “Guruku Pahlawanku.” Ia menambahkan, acara itu semata-mata untuk turut memeriahkan HUT RI dengan bertujuan agar dapat meningkatkan daya ingat para pelajar betapa besarnya jasa seorang Guru.

“Lomba baca puisi ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada guru yang ada di Indonesia, karena mereka adalah salah satu pahlawan yang berperan penting kepada generasi-generasi muda yang saat ini membanggakan Indonesia.” kata Idahar.

Oleh sebab itu, lanjut Idahar. “Kepada para pelajar yang nantinya menjadi peserta lomba baca puisi, buatlah karya sendiri dengan semenarik mungkin sehingga bisa membanggakan nama sekolah dan para guru kalian.” pungkasnya.

Baca Juga :  Isak Tangis Istri Dandim Kohir Tak Terelakkan

Pihaknya menegaskan, bahwa perlombaan tersebut tidak di pungut biaya alias GRATIS.

Untuk waktu pendaftaran peserta mulai dari tanggal 07 Agustus 2020.

Catatan :
– Lomba khusus murid SMA/Sederajat.
– Lomba ini secara virtual, yang akan di post di Youtube Channel Penalampungnews.

Dengan persyaratan :
1. Mengirimkan Biodata Peserta ke email redaksipenalampung@gmail.com

2. Mempersiapkan video ucapan HUT RI dari dewan Guru atau Kepala Sekolah, sebagai bentuk dukungan terhadap muridnya.

Ketentuan Pelaksanaan : 
1. Mengingat masa Pandemi Covid -19 peserta lomba akan di undang di slStudio Kantor Management Media Global Group Jl. Cemara Perkantoran Komplek Pemda Lama Gg. PP. Bahari Al- Islam Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Dengan waktu yang berbeda tapi tanggal yang sama, dan akan di konfirmasi melalui via WhatsApp oleh panitia.

Baca Juga :  Pelaku Curanmor Ditangkap Tekab 308 Restuba

2. Peserta akan membacakan puisi tersebut di dalam studio yang secara virtual pada tanggal 17 s/d 18 Agustus 2020, mulai pukul 09.00 wib.

3. Penilaian Lomba ini dilakukan secara voting di channel YouTube Penalampungnews seperti Views, like, coment terbanyak dengan jeda waktu yang ditentukan.

4. Voting terbanyak di tetapkan sebagai pemenang.

Link YouTube penalampungnews

https://www.youtube.com/channel/UCBct2-e24Ji9zYjsqb-RuLQ

Diambil Juara :
1. Uang Binaan dan Piagam Penghargaan
2. Uang Binaan dan Piagam Penghargaan
3. Uang Binaan dan Piagam Penghargaan.

“Bagi peserta yang sudah mengikuti walaupun tidak mendapatkan juara akan di berikan piagam partisipasi yang di keluarkan oleh Perusahaan.” tutup Idahar.

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews