Bupati Hadiri Peletakan Plank Gedung Purna Bakti PNS di Asahan

0
143
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Bupati Asahan Surya, didampingi Asisten Pemerintahan Jhon Hardi Nasution, OPD, Para Camat dan Pengurus dan Anggota  Purna Bakti PNS Kabupaten setempat, melakukan Peletakan Plank Gedung Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan bertempat di Komplek Perkantoran Terminal Madya Kisaran (Sebelah Kantor KONI). Selasa (18/08/2020).

Ketua Purna bakti PNS Kabupaten Asahan Moh. Salim dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan pertapakan tanah untuk Pembangunan Gedung Purna bakti PNS Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Moh. Salim mengatakan bahwa pembangunan Gedung Purna Bakti PNS merupakan harapan dari seluruh PNS yang sudah Purna Bakti untuk memiliki Gedung. “Insya Allah tidak lama lagi akan terwujud, ini semua tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan.” ungkap Salim.

Baca Juga :  Pemkab Asahan Silaturahmi Bersama Ulama dan Ustadz

Sementara itu, Bupati Asahan Surya, dalam arahannya menyampaikan dukungannya dalam mewujudkan  pembangunan Gedung Purna Bakti PNS yang diawali pada hari ini yaitu peletakan Plank Gedung Purnabakti PNS.

“Dengan akan dibangunnya Gedung Purnabakti PNS Kabupaten Asahan diharapkan dapat lebih menambah jalinan silaturrahmi  Purnabakti yang telah banyak berbuat untuk Negara, Bangsa dan Tanah Air Indonesia.” terang Surya.

Baca Juga :  Tanoto Foundation dan Asian Agri Sumbang APD ke Asahan

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan berdiri sejak 15 Pebruari 2012 yang diprakarsai lima orang yaitu Drs. Mhd. Sofyan Yoga, Drs. H. Irwan Mechta, Drs. H. Hasbi Simbolon, Ir. H. Syafruddin, AM dan Nurain Sastranegara (Alm).

Mengakhiri sambutannya, Bupati meminta kepada segenap pengurus Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan untuk tetap dapat berkonstribusi dalam memajukan Pembangunan di Kabupaten Asahan Kedepan. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here