Pemilihan Ketua Osis SMAN 4 Metro Secara Online

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Kota Metro melaksanakan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS)  diselenggarakan secara Online.

Pengambilan suara melalui aplikasi E-Voting dengan link : http://pemilihanosis.smanegeri4metro.sch.id dilakukan pada hari ini Kamis 17 September 2020, sekitar pukul 07.30 wib s/d pukul 15.30 wib.

Meski masih dalam suasana Pandemi Covid-19, tak sedikitpun mengurangi semangat dan antusiasme siswa/i dan Guru SMAN 4 Metro untuk tetap berkarya. Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang digaungkan Pemerintah lantaran Pandemi Covid-19 masih berlangsung, dimana mewajibkan semua siswa/pelajar untuk Belajar Dari Rumah (BDR).

Namun program kerja OSIS khususnya Reorganisasi harus tetap berjalan meski harus secara online, kesan lebih modern dengan menggunakan Gadget dapat dilakukan dari rumah.

Baca Juga :  DPRD Kota Metro Rapat Paripurna Ranperda Tentang P-APBD TA 2020

PILKETOS tahun ini diikuti oleh 3 (tiga) Pasangan Calon Ketua dan Wakil ketua OSIS, yakni :

Ketua
1. Elsa Dea Damayanti (XI IPA 3).

Wakil
Seftian Agnestasia (XI IPS 2).

Ketua
2. Iqbal Nurosid (XI IPA 4).

Wakil
M. Farhan Kurniawan (X IPA 1).

Ketua
3. Abdillah Richi Pratama (XI IPS 2).

Wakil
Masayu Tri Suciati (X IPS 1).

Ketiga pasangan tersebut, sebelumnya telah melakukan kampanye dengan video melalui medsos guna menyampaikan program-program yang akan mereka laksanakan apabila terpilih sebagai Ketua dan Wakil OSIS.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur Lakukan Ops Yustisi

Dari hasil penghitungan suara dinyatakan paslon nomor urut 3 yaitu, Abdillah Richi Pratama ( XI IPS 2), dan Masayu Tri Suciati (X IPS 1) sebagai pemenangnya dengan memperoleh suara mayoritas pemilih sehingga mereka akan dilantik sebagai Ketua dan Wakil OSIS SMA Negeri 4 Metro periode 2020/2021.

Adapun Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS akan terus dilakukan setiap tahun demokrasi langsung agar siswa terbiasa ketika terjun di masyarakat nanti jika suasana sudah kondusif Ketua OSIS terpilih akan dilantik dan diberikan SK dari Sekolah. (Rizky)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews