Berikut Nomor Paslon Bupati dan Wabup Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Penetapan nomor urut bakal calon Bupati dan wakil Kabupaten Lampung Timur, bertempat di Desa Pugung Raharjo, Wisata Randu Emas Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten setempat. Kamis (24/09/2020).

Telah melalui proses tahapan menggelar Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 oleh KPU Lampung Timur.

Setelah melakukan tahapan proses KPU Lampung Timur melakukan pembacaan BA Penetapan Bacalon di ruang aula KPU Lampung Timur, disaksikan Bawaslu Kabupaten Lampung Timur.

Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Timur Huslih yang didampingi oleh koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Winarto, dan Kordinator Divisi SDMO Dedi Maryanto, melaksanakan Pengawasan pada Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Tahun 2020 oleh KPU Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Audensi Bersama SPI Tuba,Bawaslu Tuba: Pers Komponen Penunjang Suksesnya Pemilu 2024

Berdasarkan hasil pengawasan terhadap persyaratan pencalonan dan syarat calon serta dengan mendasarkan pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku KPU Lampung Timur menyatakan, bahwa 3 (tiga) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang telah memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai Pasangan Calon sebagai berikut dan ditetapkan nomor urut masing pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur.

Pasangan Calon Dawam Raharjo, dan Azwar hadi, yang diusung oleh Partai PKB (7 kursi), Golkar (7 Kursi), dan PAN (1 kursi). Yaitu mendapatkan no urut 03.

Baca Juga :  Seorang DPO Perambahan Hutan Lindung Way Kambas, Berhasil Ditangkap Polres Lamtim

Pasangan Calon Zaiful Bokhari dan Sudibyo, yang diusung oleh Partai PDIP (9 kursi), PKS (5 kursi) dan Gerindra (6 kursi), dengan nomor urut 02.

Pasangan Calon Yusron Amirulloh, dan Beni Kisworo, yang diusung oleh partai Nasdem (8 kursi) dan Demokrat (6 kursi). no urut 01.

Penyerahan salinan keputusan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur kepada Bawaslu di serahkan langsung oleh Ketua KPU Lampung Timur wasiyat Sujarwo. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews