Deklarasi Damai PILKATI di Tubaba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman, bersama Pemkab Tubaba beserta seluruh Forkopimda Tubaba menggelar deklarasi damai pemilihan Kepala Tiyuh (Kampung) damai dan taat protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan dilaksanakan untuk menciptakan situasi Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) berjalan damai, aman dan kondusif, kegiatan dilaksanakan dengan membaca deklarasi damai dan penanda tanganan pernyataan deklarasi setiap calon kepala Tiyuh (Kampung) dan pejabat terkait dalam kegiatan deklarasi tersebut di hadiri oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad. Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan, dan Forkopimda Kabupaten setempat.

Baca Juga :  Dipecat Sepihak, Pengacara Dampingi Dena Tuntut Keadilan

Kapolres menyampaikan, ada 3 Polut yang pertama menekan proses Pilkati jujur, adil dan damai, yang kedua tetap mematuhi protokol kesehatan dan yang terakhir jaga keamanan dan kekondusifan dalam Pilkati dengan siap kalah dan siap menang kepada setiap calon Kepala tiyuh.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Tubaba Umar Ahmad, mengatakan, bahwa kegiatan deklarasi damai Pilkati di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang di cintai ini tentunya bermanfaat dan selaras dengan yang kita cita-citakan bersama yaitu membangun masyarakat dan daerah untuk kemajuan kabupaten yang kita banggakan ini serta saya tekankan untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Sambut Paskah, Polres Tubaba Siagakan Personil

“Mari bersama-sama kita berdoa agar segala upaya dan usaha kita memajukan kabupaten Tubaba yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai ini akan berbuah hasil dan manfaat bagi masyarakat, serta diridhoi oleh Allah Swt,” tutup Bupati. (Veri/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews