Winarti Tampil Memukau, di Acara Muli Menganai 2019

0
192

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Malam semarak pemilihan Muli Menganai Tulangbawang 2019 berlangsung meriah, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, sekitar pukul 20.00 WIB. Selasa (25/06/19) malam.

Tampak hadir mendampingi Bupati, Sekdakab Anthoni serta jajaran pejabat lingkup Pemkab Tulangbawang.

Kali ini kehadiran Bupati Winarti tampil sedikit memukau dan menuai perhatian, karena Winarti hadir dengan menggunakan pakaian baju khas Adat Lampung yang sedikit di modifikasi.

Baca Juga :  Dinkes Tulangbawang Mengucapkan "1 Muharram 1441 H" Tahun 2019

Diketahui pakaian yang dikenakan orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur tersebut, merupakan baju kebesaran anak gadis tua dalam keluarga Lampung yang agak di modifikasi dengannya. Tentunya hal itu yang membuat penampilannya lebih memukau.

Dalam sambutannya, Winarti mengatakan, “Menjadi kebanggaan saya bisa mengenakan baju ini, mungkin kedepan harus selalu seperti ini, untuk acara resmi, tapi tentu ada persiapan dulu, karena bahan dan membuatnya sudah tidak gampang saat ini, tugas dan kewajiban kita untuk melestarikan adat dan budaya,” kata Winarti.(Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here