Siswa TK Paud DIS Sabet Juara Tingkat Nasional Lomba Mewarnai

0
80
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Siswa TK Paud Darussalam Islamic School (DIS) mendapat juara tingkat Nasional pada tanggal 7 September 2020 yang lalu di Jakarta saat lomba Family Coloring Competition, hal ini di ungkapkan oleh Kepala Sekolah (kepsek) TK Paud Darussalam Islamic School, di ruang Guru. Jum’at (06/11/2020).

Kepala Sekolah TK Paud Darussalam Islamic School Megawati, pihaknya sangat bangga kepada siswanya yang telah menoreng prestasi sampai dengan tingkat Nasional tersebut.

Tak lupa, ia berterima kasih juga kepada faber castel sebagai pelaksana perlombaan Family Coloring Competition sehingga anak-anak dapat berkreatif.

Menurut orang tua siswa Assyifa Eva Rulli, bahwa sebelum perlombaan, anak di suruh untuk tekun berlatih dan belajar dengan extra. “Bahkan dalam seminggu latihan sebanyak 3 sampai 4 kali.” jelas Eva.

Baca Juga :  Berikut Isi Surat Edaran Gubsu Edy

Eva berharap, agar kedepannya anak-anak dapat tingkatkan belajarnya sehingga dapat meraih berbagai prestasi kembali.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Asahan Sofian di tempat yang sama mengucapkan, terima kasih kepada faber castel yang telah menyelenggarakan berbagai event kegiatan di salah satunya lomba mewarnai untuk tingkat paud dan taman kanak-kanak.

“Alhamdulillah dari penyelenggara lomba ini salah seorang putri dari Asahan yang bernama Assyifatu Haifa Ismai berhasil memperoleh juara nasional.” ucapnya.

Baca Juga :  Diduga Depresi, Suami Habisi Nyawa Istri

“Tentu rasa syukur dan Alhamdulillah ini kami sampaikan pertama kepada anak kami Assyifatu Haifa Ismail yang sudah menorehkan prestasi yang luar biasa di Kabupaten Asahan melalui lomba yang di selenggarakan oleh faber castel.” ujar Sofian.

“Dan kepada anak-anak kami, agar terus belajar untuk lebih baik ke depan, kemudian kepada masyarakat dan orang tua khususnya pada orang tua murid mari kita motivasi anak-anak kita senantiasa berinovasi melakukan yang terbaik untuk memotret berbagai prestasi sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing,” tutup Sofian. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here