DPC PPWI Lamtim Langsungkan Perubahan Struktural

0
116
Foto: Istimewa.

Lampung Timur (HPN) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Lampung Timur, menggelar rapat perubahan pengurus struktural keanggotaan secara terbuka di jajaran internal kepengurusan, berlangsung di Sukadana. Rabu (18/11/2020).

Adapun hasil dari rapat perubahan tersebut, dengan menetapkan
Muhammad Aini dari Media Sepuluhdetik.co.id Sebagai Ketua DPC PPWI Lampung Timur, dan Muhammad Indra dari Media Resolusi.com sebagai Sekretaris DPC PPWI Lampung Timur, serta Andi Yansah dari Media Lampungnet.com Sebagai Bendahara DPC PPWI Lampung Timur.

Rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPWI Lampung Timur, Muhammad Aini, serta dihadiri oleh 13 anggota pengurus. Selain itu, DPC PPWI membahas tentang program kerja periode 2020-2024.

Baca Juga :  Komunitas Seni Budaya Orasi di Kantor Bupati Lamtim

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPWI Lampung Timur Muhammad Aini mengucapkan, terima kasih kepada seluruh anggota, yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut, dan juga ia berharap, dengan kehadiran DPC PWI di Kabupaten Lampung Timur agar dapat mengembangkan serta mendukung pembangunan di Kabupaten setempat.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota DPC PPWI Lampung Timur yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam rapat ini, saya berharap dalam rapat kita kali ini akan membawa suatu perubahan yang baik demi memajukan dan mengembangkan PPWI di Lampung Timur,” ucap Aini.

Baca Juga :  Desa Taman Asri Gropyokan Basmi Hama Tikus

Aini menambahkan, pokok utama dalam rapat itu adalah untuk menetapkan struktur Bendahara DPC PPWI Lampung Timur yang baru, dan mendata calon-calon anggota PPWI yang akan bergabung.

“Harapan dari rapat ini, siapapun yang terpilih atau di percaya oleh anggota untuk mengemban jabatan sebagai Bendahara agar dapat bertanggung jawab dan menjalankan sesuai tupoksinya,” pintanya.

Masih kata Aini. “Semoga dilakukannya perubahan ini, kita bisa lebih bersinergi lagi dalam menjalin kemitraan-kemitraan kita baik di Dinas, Polri maupun ke Masyarakat, dan semoga DPC PPWI Lampung Timur makin solid, makin kompak, makin jaya dan sukses selalu,” tutupnya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here