Foto, Redaksi Halopaginews, Mengapresiasi Kerja Kerasnya Polda Lampung dan Polres Lampung Timur
Foto, Redaksi Halopaginews, Mengapresiasi Kerja Kerasnya Polda Lampung dan Polres Lampung Timur

Lampung Timur-(HPN)- Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung didampingi Polres Lampung Timur, dikediaman orang tua Almarhum Leli Agustin, Korban Perampokan BRI Link Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (30/01/2022)

Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad didampingi Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, beserta jajarannya, dan Kacab Bank BRI Bandarlampung. Untuk Silahturahmi Berkunjung dan berikan tali asih berupa santunan ke kepada orang tua almarhum Leli Agustin.

Turut hadir kunjungan kediaman orang tua Almarhum Leli Agustin ada sejumlah Media Halopaginews.com, NET.Threeone.com Monologis.id, LampungTV yang ada di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Jaga dan Tingkatkan Imun Tubuh, Danramil Way Bungur Dampingi Wabup Lamtim Gowes

Hal ini disampaikan dari beberapa awak media Eko Wahyuntoro Redaksi Halopaginews.com mengucapkan terima kasih atas pengungkapan kasus ini dengan tertangkapnya pelaku.

Berkat kerja keras dari Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Lampung dan Polres Lampung Timur, beserta seluruh jajarannya yang telah membantu dalam rangka menangkap pelaku perampokan yang terjadi di BRI Link desa tambah subur, kecamatan way bungur, ” Ujarnya.

Seluruh media yang ada di Lampung Timur mengapresiasi kerja kerasnya TIM Tekab 308 Anti Bandit Polda Lampung dan Polres Lampung Timur pengungkapan kasus perampokan penembakan karyawati BRI Link.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Olahraga Bersama

Selanjutnya kami selaku dari media mengapresiasi atas kinerja kerja kerasnya selama ini mudah-mudahan Polda Lampung dan Polres Lampung Timur serta Polsek Way Bungur sukses selalu ke depannya Lampung Timur Berjaya ,”Pungkasnya.

Mudah-mudahan ini menjadi efek jera bagi tindak kejahatan apapun yang di Provinsi Lampung ini pasti semua akan ketahui dan akan tertangkap. (E.W)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here