Media Halopaginews, Mengapresiasi Kerja Kerasnya Polda Lampung dan Polres Lampung Timur

Foto, Redaksi Halopaginews, Mengapresiasi Kerja Kerasnya Polda Lampung dan Polres Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung didampingi Polres Lampung Timur, dikediaman orang tua Almarhum Leli Agustin, Korban Perampokan BRI Link Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (30/01/2022)

Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad didampingi Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, beserta jajarannya, dan Kacab Bank BRI Bandarlampung. Untuk Silahturahmi Berkunjung dan berikan tali asih berupa santunan ke kepada orang tua almarhum Leli Agustin.

Turut hadir kunjungan kediaman orang tua Almarhum Leli Agustin ada sejumlah Media Halopaginews.com, NET.Threeone.com Monologis.id, LampungTV yang ada di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Siap Berkompetisi, Kapolres Lampung Timur Lepas Pocil Lamtim

Hal ini disampaikan dari beberapa awak media Eko Wahyuntoro Redaksi Halopaginews.com mengucapkan terima kasih atas pengungkapan kasus ini dengan tertangkapnya pelaku.

Berkat kerja keras dari Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Lampung dan Polres Lampung Timur, beserta seluruh jajarannya yang telah membantu dalam rangka menangkap pelaku perampokan yang terjadi di BRI Link desa tambah subur, kecamatan way bungur, ” Ujarnya.

Seluruh media yang ada di Lampung Timur mengapresiasi kerja kerasnya TIM Tekab 308 Anti Bandit Polda Lampung dan Polres Lampung Timur pengungkapan kasus perampokan penembakan karyawati BRI Link.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur, Pimpin Sertijab Perpindahan Tugas dari Kasat Hingga Kapolsek

Selanjutnya kami selaku dari media mengapresiasi atas kinerja kerja kerasnya selama ini mudah-mudahan Polda Lampung dan Polres Lampung Timur serta Polsek Way Bungur sukses selalu ke depannya Lampung Timur Berjaya ,”Pungkasnya.

Mudah-mudahan ini menjadi efek jera bagi tindak kejahatan apapun yang di Provinsi Lampung ini pasti semua akan ketahui dan akan tertangkap. (E.W)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum