HPN 2021, Winarti dapat Piagam Tjindarboemi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Pemkab Tulang Bawang pada peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, yang mengusung Tema “Bangkit dari pandemi” dilakukan secara virtual sekaligus penyerahan Anugerah Tjindarboemi dari PWI provinsi Lampung tahun 2021 kepada Bupati Winarti. di Gedung MPP Tiuh Tohou. Selasa (9/2/2021).

Tampak hadir, Forkompimda, Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang Abdurrahman, Pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemkab Tulang Bawang, dan awak media.

Dalam arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (jokowi) secara virtual menyampaikan, “konvergensi media, sinergitas pers bersama Pemerintah sangat diperlukan untuk sama-sama bangkit melawan pandemi.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Tuba Dalam Rangka Pengesahan APBD Tahun Anggaran 2022

“Pemerintah akan menyiapkan vaksinasi untuk awak media yang senantiasa bekerja memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat mengenai Covid-19, dan Pemerintah membuka akan diri kepada awak media.” kata Jokowi melalui virtual.

“Sebanyak 5 ribu vaksin kami siapkan untuk media setelah vaksin untuk tenaga kesehatan dan pelayan masyarakat selesai. Bersama media pers, kami membuka harapan dan menangani krisis kesehatan dan ekonomi serta meraih lompatan-lompatan untuk kemajuan,” sambungnya.

Baca Juga :  Kepsek SMKN 1 Meranti Mengucapkan "Dirgahayu RI ke-75"

Selanjutnya arahan Gubernur Lampung Arinal mengatakan, bahwa media pers sebagai mitra Pemerintah untuk berkontribusi memberitakan pembangunan Lampung dan memberikan kritikan untuk membangun kearah kebaikan.

“Saya boleh dikritik, tapi untuk kebaikan. Media sebagai mitra kita untuk memberikan informasi hasil pembangunan. Kalau diperjalanannya ada persoalan tugasnya mengingatkan kita dan jangan menfitnah.” ucap Gubernur.

Acara ditutup dengan penyerahan piagam Anugerah Tjindarboemi dan pelakat kepada Bupati Winarti. (ADVERTORIAL)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews