Camat Lambu Kibang Rekonsiliasi dengan PT BW

0
58
Foto: Istimewa.

Tulang Bawang Barat (HPN) – Strategi cepat Camat Lambu Kibang dalam melakukan Rekonsiliasi dengan pihak Perusahaan Bumi Waras (BW) di Tiyuh Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selasa (16/2/2021).

Rekonsiliasi (kegiatan pemulihan hubungan persahabatan dan menyelesaikan perbedaan keadaan semula), dilakukan di rumah kediaman Marjani anggota DPRD Tubaba fraksi Hanura.

Dalam pertemuan tersebut, tampak hadir Wakil Ketua II DPRD Tubaba S. Joko Kuncoro, Anggota DPRD dari fraksi Hanura Marzani, Anggota DPRD dari fraksi Gerindra Redi Setiawan, Sudirwan anggota DPRD dari fraksi Hanura dan Sukardi anggota DPRD dari fraksi PDIP.

Baca Juga :  November, Polres Tubaba Mulai Melayani Masyarakat

Camat Lambu Kibang M. Cheri Sopyan menyampaikan, bahwa hasil dari pertemuan dengan pihak BW terkait masalah jalan. Pihak BW yang diwakili oleh Abeng dan Acung, dalam waktu dekat akan membantu penimbunan jalan di Tiyuh Kibang Tri Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Alhamdulillah hasil pertemuan dengan pihak BW direspon positif, secepatnya pihak BW akan membantu penimbunan di jalan Tiyuh Kibang Tri Jaya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pj Sekdakab Novriwan Jaya Silaturahmi di IWO Tubaba

Sementara Wakil Ketua II DPRD Tubaba S. Joko Kuncoro, mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat di wilayah setempat.

“Kami tetap berjuang untuk kesejahteraan masyarakat contohnya upaya perbaikan jalan yang rusak mengingat jalan tersebut akses menuju pintu tol.” terangnya. (Veri/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here