Virall Bocah Umur 5 Tahun, Tiba-tiba Disunat Oleh Ghoib

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Seorang Bocah Laki-laki berumur 5 tahun membuat geger warga desa Muara Jaya,Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

Pasalnya sepulang dari bermain Tiba-tiba kemaluannya telah tersunat secara Ghoib.

“Kejadiannya kemarin pada hari senin (24/04/23) saat si anak baru bangun tidur siang sekitar jam 14.00Wib, ia pun langsung bermain ke rumah tetangga nya, yang sedang menggelar Halal Bi Halal hari raya idulfitri.

Namun tak berselang lama si anak pun pulang dengan wajah meringis karena merasakan perih di alat vitalnya, lalu orang tua dan warga membuka celananya anak tersebut, “Orang tua dan warga pun terkejutnya, ternyata “Burung” si anak telah dalam kondisi tersunat (Khitan_red) “,jelas Zakaria Aparatur desa Setempat (25/04/23).

Baca Juga :  Ketua SMSI Lampung Minta Pengelola Pelabuhan Merak-Bakauheni Dievaluasi

Anak dari Bapak Suna’i yang tinggal di dusun 01, RT/RW:02/01 tersebut, kemudian membawa anak tersebut ke Mantri Sunat di Kecamatan Raman Utara.

“Kata pak Mantri bahwa itu murni telah di sunat dan telah tahap penyembuhan sehingga hanya diberikan obat saja”,tambah Zakaria.

Hal yang tidak lazim tersebut membuat warga berbondong – bondong mendatangi kediaman si anak.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Festival Hari Lahir ke 212 Margo Sekampung Libo

“Jadi Rame banget warga yang datang kerumahnya untuk memastikan dan melihat secara langsung hal yang tak Lazim tersebut”,tutupnya. (R*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum