Ini Kata Sambutan Perdana Wabub Way Kanan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Kanan (HPN) – Mengawali sambutan perdananya sebagai Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman mengatakan. “Saya pernah menjadi Camat, Kepala Bagian, Kepala Dinas PU, meskipun saya sempat bertugas diluar Daerah menjabat sebagai Kepala Dinas PU Lampung Selatan, Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Lampung, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung, dan pernah juga bertugas di Jakarta.” paparnya.

Karena garisan tangan. Sambungnya, “Saya kembali akan mengabdikan diri lagi di Kabupaten Way Kanan, hingga akhirnya saya menjadi Wakil Bupati, yang sebelumnya Jabatan terakhir saya sebagai PNS adalah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Way Kanan.” imbuhnya.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati, Ali Rahman, pada acara Penyambutan Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024 di Gedung Serba Guna Pemkab setempat. Senin (01/03/2021).

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Lantik Kakam Terpilih Tiga Wilayah Kecamatan

Ali Rahman juga menyampaikan rasa syukurnya atas terselesaikannya semua tahapan pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Way Kanan serta Pelantikan dirinya bersama Bupati Raden Adipati Surya, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024 pada Tanggal 26 Februari 2021 lalu di Kantor Gubernur Lampung.

“Dengan telah dipilihnya saya sebagai Wakil Bupati mendampingi Bapak Bupati, telah menjadi kesepakatan dan kehendak kita bersama melalui proses pemilihan secara Demokratis. Namun demikian, tugas bapak-bapak, ibu-ibu tidak hanya cukup mengantarkan saya dan Bapak Raden Adipati Surya, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan untuk periode 2021-2024.” ungkapnya.

Lebih dari itu, “Saya berharap mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab kami sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Tanpa adanya dukungan dari
Bapak-bapak, ibu-ibu sekalian mustahil kami dapat menjalan tugas yang diberikan kepada kami.” ujar Ali Rahman.

Baca Juga :  Pjs Bupati Way Kanan Sambut Kedatangan Ketua DPD RI

Ia menambahkan, hal senada dengan Bupati Raden Adipati Surya, “Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk bersama-sama berikhtiar dan berdoa agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa tetap menghadirkan suasana persatuan, suasana saling menghormati, suasana saling menghargai, suasana yang membuat rasa sejuk, tenang damai di Bumi Ramik Ragom tercinta ini, serta do’akan agar dirinya dapat melaksanakan tugas sebagai Wakil Bupati dengan sebaik-baiknya bersama Bupati Way Kanan mewujudkan visi Way Kanan Unggul dan Sejahtera.” tutupnya. (Z/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews