Fatoni Siap Komitmen di Sektor Kesehatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulang Bawang, mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tulang Bawang secara virtual, yang di ikuti oleh seluruh pejabat struktural dan Kepala Puskesmas se-Tulang Bawang. Sabtu (20/3/2021).

Paripurna tersebut sekaligus pada peringatatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang yang ke-24, dan juga menjadi HUT Provinsi Lampung yang ke-57.

Peringatan HUT Tuba ke-24 kali ini mengusung tema “Bersama Bergerak Melayani Warga (BMW) satukan Tekad Mencegah Penyebaran Virus Corona dengan Mematuhi Protokol Kesehatan.” Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Fatoni.

Baca Juga :  Bupati Tuba Winarti Mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H"

“Kami Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Berkomitmen bersama, Sesuai dengan Slogan Bupati Tulang Bawang, Bergerak Melayani Warga (BMW), hingga akhir masa jabatan Bupati Tulang Bawang Winarti, akan mensukseskan 25 Program Unggulan demi kemajuan dan kemandirian Kabupaten Tulang Bawang. Dengan semangat BMW lawan Pandemi Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan.” ujar Fatoni bersemangat usai mengikuti Rapat di depan Kantor Dinas Kesehatan.

Rangkaian demi rangkaian di ikuti oleh Kepala Dinas kesehatan dengan seluruh pejabat struktural dan Kepala Puskesmas hingga usai, sehingga mempunyai semangat baru layaknya Sang Garda Pelayan Kesehatan, dengan harapan memajukan Kabupaten Tulang Bawang, melalui sektor kesehatan sehingga menjadi Kabupaten terdepan yang ada di provinsi Lampung terutama di bidang kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Didampingi Wakil Bupati Lamtim Hadiri Pelepasan Kontingen Lamtim Ikuti Porprov Lampung IX

“Kami hanya Sang Pelayan Masyarakat di bidang bidang kesehatan, maka dari itu di Dirgahayu Tulang Bawang ke-24, kami bersama berkomitmen memajukan Kabupaten Tulang Bawang terutama di sektor kesehatan, sehingga menjadi Kabupaten yang terdepan di Provinsi Lampung.” harapnya. (ADVERTORIAL)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews