Pimpin Apel Pagi, Dandim Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit Kodim 0429/Lamtim

Foto, Pimpin Apel Pagi, Dandim Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit Kodim 0429/Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH pimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil TNI Kodim 0429/Lamtim, berlangsung di lapangan apel Makodim, Jum’at (26/8/2022).

Dalam arahanya Dandim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menyampaikan kepada seluruh Personil selain meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan YME juga agar berfikir sebelum bertindak.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Sholat Idul Adha 1443 H

“Kepada seluruh anggota harus mengetahui situasi yang berkembang saat ini. Dengan berfikir sebelum bertindak diharapkan anggota bisa menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan”, ujar Dandim.

Masih dikatakan Dandim,”Kita sebagai aparat teritorial wajib mempedomani perintah harian KASAD, di antaranya sumpah prajurit, sapta marga dan delapan wajib TNI, yang harus selalu diterapkan di kehidupan sehari-hari, dan mengimplementasikan bersama masyarakat di wilayah binaannya”, imbuhnya.

Baca Juga :  Cegah PMK, Babinsa Koramil Purbolinggo Dampingi Vaksin Hewan Ternak

Diakhir arahannya Dandim menekankan kepada seluruh Prajurit agar tetap menjaga kesehatan baik pribadi maupun keluarga.

“Kepada seluruh anggota agar terus jaga kesehatan dengan cara berolah raga secara rutin dan menkonsumsi makanan bergizi, apabila kita sehat maka akan mendukung dalam bertugas,” tegasnya. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum