HUT Tuba ke-24, Winarti Ajak Zikir dan Doa Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Winarti menggelar Zikir dan Doa bersama sekaligus pemotongan Tumpeng pada perayaan HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke-24 secara virtual bersama sejumlah masyarakat Tulang Bawang. Sabtu. (20/3/2021).

Penghelatan tersebut, dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Tulang Bawang, FKUB, Ketua MUI dan tokoh Megow Pak.

Bupati mengatakan, bahwa saat ini kehidupan masih hidup berdampingan dengan wabah virus corona. Oleh sebab itu Pemerintah wajib terus meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 dengan segala upaya.

Baca Juga :  Kepala SMPN 7 Kisaran Mengucapkan "Selamat HUT Kabupaten Asahan ke-74"

“Kita ketahui saat ini masih hidup berdampingan dengan wabah Covid-19 ini, jangan menghindar dan jangan takut, tapi kita harus neminimalisir terjadinya penyebarannya. Jika penekanan Covid-19 menurun di setiap Kecamatan Tulang Bawang dan masuk ke zona hijau, maka Pemerintah Tuba akan membuka hajatan dan Anak sekolah sudah bisa tatap muka kembali.” kata Bupati.

Baca Juga :  Bupati Winarti Realisasikan DD Tahap I

“Ingat, keselamatan masyarakat lebih penting. Dengan semangat gotong royong marilah kita maknai Peringatan hari jadi Kabupaten Tulang Bawang yang ke-24 dan HUT Provinsi Lampung yang ke-57 ini, sebagai lecutan semangat untuk terus
bersama-bersama menjaga Kabupaten Tulang Bawang dengan cinta dan kerukunan menuju Daerah yang aman, mandiri dan sejahtera.” tutupnya. (ADVERTORIAL)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews