Lokakarya Mini Bulanan Dan Persiapan Akreditasi UPTD Puskesmas Mataram Baru

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kepala UPTD Puskesmas Mataram Baru melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Bulanan di laksanakan di Aula UPTD Puskesmas Mataram Baru, Hari Kamis (13/4/2023).

Hal itu disampaikan oleh Kepala UPTD Puskesmas Mataram Baru Karyanto,S.Kep.,Ners, Lokmin kali ini membahas masalah evaluasi program tri wulan pertama, yang di evaluasi meliputi program Essensian dan Pengembangan, “ucapnya Ka.Puskesmas, Saat memimpin Kegiatan Lokakarya Mini Lokmin Bulanan.

Baca Juga :  Banjir Di Sukadana, Kapolres Lampung Timur Terjunkan Personel

Pihaknya, melalui Program-program tersebut antara lain KIA/KB,Promkes, Kesehatan Lingkungan,  Program Gizi,Penyakit Menular, Penyakit Tidak Menular, Program Jiwa, program Lansia dan program lainnya, ” tuturnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Alhamdulillah sampai akhir tri wulan pertama setelah di evaluasi hasilnya rata rata adanya peningkatan capaian program. Untuk persiapan Akreditasi juga di lakukan pembahasan tentang standard Akreditasi, “paparnya.

Baca Juga :  Koramil Way Bungur Serbuan Vaksinasi Tahap I 500 Dosis di Desa Tanjung Kencono

Sementara itu, masing masing Penanggung Jawab ( PJ ) menyampaikan evaluasi persiapan Akreditasi. Dan semua PJ Meliputi PJ Admen, PJ UKP,PJ UKM,PJ MUTU,PJ keselamatan pasien, PJ PPI menyampaikan hasil evaluasi masing-masing.”Alhamdulillah sudah mulai adanya peningkatan hasilnya, “pungkasnya.

Diketahui, Acara Lokmin tersebut di hadiri Ka.UPTD Puskesmas Mataram Baru Karyanto, S.Kep.,Ners dan Seluruh Staf Puskesmas Mataram Baru. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum