Desa Tanjung Kemala Ikut Lomba Tertib Administrasi PKK

0
137
Foto: Hasanuddin.

Muara Enim (HPN) – Dalam Rangka Lomba Tertib Administrasi PKK Desa Tanjung Kemala mengikuti Penilaian yang dilaksanakan di Kantor Desa Tanjung Kemala Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim. Senin (12/4/2021).

Acara di hadiri Sekcam Lubai Jamhiro, Ketua Tim Penilai Kabupaten Muara Enim Iin Parlina, Wakil Sekretaris PKK Kab Muara Enim Agustina, Desi Susanti, Pokja 2 Kab Muara Enim Leni, Staf Tim PKK Kab Muara Enim Naria, Bonia/Heru, Kepala Desa Beringin, Ketua Tim PKK Kecamatan Lubai Darmawanita Kecamatan Lubai, PJS Desa Tanjung Kemala, Ketua Tim PKK Desa Tanjung Kemala beserta anggota, dan Pemerintahan Desa Tanjung Kemala.

Dalam sambutannya, Ketua Tim PKK Desa Tanjung Kemala menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Penilai tertib Administasi PKK Kab Muara Enim, tamu undangan dan mengucapkan terima kasih dalam kesempatan ini ia mengatakan Laporan tertib Administrasi Tim PKK Desa Tanjung Kemala baik dari administrasi Kepengurusan dan Pokja 1. Diantaranya : Toga, Posyandu, Pariwisata, dan lain-lain.

Baca Juga :  Sosialisasi Perda No 13 Tahun 2018 di Kecamatan Lubai Ulu

Sekcam Lubai Jamhiro menyampaikan mohon maaf bahwa Camat Lubai tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain, beliau mengucapkan selamat datang di Desa Tanjung Kemala kepada Tim Penilai Tertib Administrasi PKK Kab Muara Enim.

“Semoga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan semoga Desa Tanjung Kemala terpilih untuk mengikuti ketingkat Provinsi nanti, dalam menyambut bulan Suci Ramahdan ini semoga kita dapat menjalankan dengan baik, dan tentunya tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid-19.” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Penilai Tertib Administrasi PKK Iin Parlena, menyampaikan, bahwa dalam rangka menindaklanjuti surat yang disampaikan oleh ibu Febrita Lusiana Tim PKK Provinsi yaitu akan diadakan lomba tertib administrasi yang pada waktu itu sempat kami kirim kepada adinda dewi untuk menindaklanjuti ke Desa Tanjung Kemala, kegiatan ini dapat kami laporkan sebenarnya bukan lomba tertib administrasi saja tetapi seluruh kegiatan Pokja 1 sampai dengan Pokja 4 dan tertib administrasi.

Baca Juga :  Vaksinasi Publik Tahap 1, PTPN VII Unit Beringin Kembali Buka Vaksinasi Publik Tahap 2

“Hari ini adalah hari terakhir kami kunjungi yang akan kami nilai karena sudah 5 desa kami kunjungi, karena setiap kabupaten ada 5 desa yang di tunjuk akan mengikuti lomba tertib administrasi dan lomba Pokja 1 sampai dengan 4 untuk mengikuti ke tingkat Provinsi, jadi kalau Desa Tanjung Kemala mencukupi Nilai Kreteria Tertib Administrasi tidak menutup kemungkinan untuk ikut ke tingkat Provinsi. Pada akhir penilaian nanti akan kami rekap. Jika Desa Tanjung Kemala nanti mencukupi Kreteria Penilaian maka akan kami sampaikan, harapan kami PKK ini maju kemudian berkembang sesuai Visi dan Misi PKK untuk mensejaterakan kehidupan masyarakat dan kehidupan keluarga melalui pendapatan P2K, Ekonomi Keluarga, sehingga bisa membantu kehidupan keluarga, Desa, Kabupaten dan Provinsi.” tutupnya. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here