Pemdes Prabu Menang Salurkan BLT DD ke 85 KPM

0
133
Foto: Hasanuddin.

Muara Enim (HPN) – BLT DD Bulan Januari yang bersumber dari APBDes Tahun 2021 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Prabu Menang, Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim kepada 85 kepala Keluarga (KK). Senin (10/5/2021).

Adapun masing-masing Kepala keluarga menerima bantuan sebesar Rp300 ribu/kk.

Kepala Desa Prabu Menang Yusuf Efendi menjelaskan, bahwa Penyaluran dilaksanakan menjelang hari lebaran karena ada faktor-faktor yang mendorong untuk dilaksanakan penyaluran BLT DD dan itu kemungkinan besar keluarga dari kalangan kurang mampu/miskin sangat membutuhkan Bantuan Tunai saat ini untuk keperluan kebutuhan pokok demi persiapan Lebaran.

Baca Juga :  Pemilihan Anggota BPD Berjalan Sesuai Harapan Pemerintah Desa Sumber Asri

Tampak hadir, Pihak Kecamatan Lubai Ulu, Kapolsek Rambang Lubai Babinsa BPD, Pendamping Desa, Kepala Desa, Ketua BPD, Anggota BPD serta masyarakat penerima manfaat.

“Seperti yang kami lihat saat penyaluran BLT DD Bulan Januari 2021 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Prabu Menang semua dalam situasi yang terkendali dan dan kondusif sehingga masyarakat maupun Pemerintah Desa merasa lega dan nyaman dalam menjalankan kegiatan aktivitas yang di lakukan Pemerintah Desa, dan tentunya tetap menjaga Prokes 5 M.” kata Kades (Hasanuddin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here