Babinsa Koramil 411-01/Metro Timur Bersinergi Lakukan Pendampingan PPDB Di SMA N 1

Foto, Babinsa di SMA N 1 Metro Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Babinsa 411-01/Metro Pelda Suharsono beserta Babinkamtibmas Polsek Metro Timur dan Security SMA N 1 Metro, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, bersinergis melakukan pendampingan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2021. Senin (14/06/2021).

Disampaikan Danramil 411-01/Metro Kapten Arm Tasman “Kehadiran Babinsa kami tidak hanya semata-mata untuk melaksanakan pengamanan bersama Babinkamtibmas dan Security semata,” bukanya.

Baca Juga :  Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, Menerima Cinderamata Menjadi Dewan Penasehat DPC AJOI Kota Metro

“Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. selalu memberikan petunjuk dan arahan kepada kami selaku Satuan Teritorial tingkat koramil agar lebih peduli dan juga ikut berkontribusi di berbagai sektor, termasuk bidang pendidikan. Meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan serta mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan tanggung jawab kita bersama,” tambahnya.

“Untuk mewujudkan dunia pendidikan yang berkualitas dan juga aman dari penyebaran Virus Corona, peran aktif Babinsa bersinergis bersama unsur terkait lainnya dalam pendampingan kegiatan PPDB.

Baca Juga :  Ketua Komisi III DPRD Kota Metro, Pinta Masyarakat Bersabar Dalam Perbaikan Infrastruktur Jalan Yang Rusak

Diharapkan bisa menjadi acuan tetap dilaksanakannya disiplin protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid 19 bisa dicegah, dengan demikian tidak ada klaster baru yang mungkin bisa timbul dari lingkungan aktifitas sekolah” pungkasnya. (Rilis/DL/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum