Babinsa Koramil 411-01/Metro Timur Bersinergi Lakukan Pendampingan PPDB Di SMA N 1

Foto, Babinsa di SMA N 1 Metro Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Babinsa 411-01/Metro Pelda Suharsono beserta Babinkamtibmas Polsek Metro Timur dan Security SMA N 1 Metro, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, bersinergis melakukan pendampingan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2021. Senin (14/06/2021).

Disampaikan Danramil 411-01/Metro Kapten Arm Tasman “Kehadiran Babinsa kami tidak hanya semata-mata untuk melaksanakan pengamanan bersama Babinkamtibmas dan Security semata,” bukanya.

Baca Juga :  Sekretaris DPC AWPI Kota Metro, Medi Darmawan Tutup Usia!!

“Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. selalu memberikan petunjuk dan arahan kepada kami selaku Satuan Teritorial tingkat koramil agar lebih peduli dan juga ikut berkontribusi di berbagai sektor, termasuk bidang pendidikan. Meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan serta mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan tanggung jawab kita bersama,” tambahnya.

“Untuk mewujudkan dunia pendidikan yang berkualitas dan juga aman dari penyebaran Virus Corona, peran aktif Babinsa bersinergis bersama unsur terkait lainnya dalam pendampingan kegiatan PPDB.

Baca Juga :  Pendapatan Gudang Cabe Zoro Sport Metro Merosot

Diharapkan bisa menjadi acuan tetap dilaksanakannya disiplin protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid 19 bisa dicegah, dengan demikian tidak ada klaster baru yang mungkin bisa timbul dari lingkungan aktifitas sekolah” pungkasnya. (Rilis/DL/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum