PKPK Kota Metro Kembali Berbagi Jum’at Berkah di Hadimulyo Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Paguyuban (Paguyuban Keluarga Permainan Kuliner) PKPK Kota Metro kembali berbagi Jumat berkah di RT 27 RW 10 Mekarsari Kelurahan Hadimulyo Timur, Jum’at (9/12/2022).

Kegiatan Jumat berkah Paguyuban PKPK Kota Metro kali ini berbagi bingkisan Sembako kepada saudara saudara yang membutuhkan dan berdomisili di RT 27 RW 10 Mekarsari Kelurahan Hadimulyo Timur.

Bingkisan Sembako tersebut di berikan kepada puluhan kepala keluarga yang sangat antusias ketika di sambangi oleh Paguyuban PKPK Kota metro

Salah satu warga yang menerima bingkisan sembako dari Paguyuban PKPK Kota Metro mengatakan saat dikonfirmasi awak media, ibu Erna Wati mengatakan “Alhamdulillah Saya berterima kasih kepada Paguyuban PKPK Kota Metro atas bantuan bingkisan sembako nya, karena selama ini saya belum pernah mendapatkan dari pihak mana pun.

Baca Juga :  Bentuk Peduli!! Ketua Tim PKK Kota Metro, Silfia Wahdi Naharani, Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga

Harapan Ibu Ernawati Semoga kedepannya selalu mendapatkan bantuan dan perhatian seperti ini, ibu Ernawati pun turut mendoakan semoga keluarga besar PKPK Kota Metro sehat selalu, dan dilancarkan rezekinya.

Ditempat yang sama Ketua Paguyuban PKPK Kota Metro Rozi Fernando menjelaskan “bahwa program PKPK Kota Metro berbagi Jumat berkah setiap hari jumat, biasanya kami berbagi di jalan di tempat keramaian orang lewat berupa nasi kotak dan mulai hari ini jumat 9/12/2022 akan memulai blusukan berbagi Jumat berkah berupa Sembako”.

Baca Juga :  Wali Kota Metro, Dukung Program TPI dan Grand Opening Trader Cafe di Jalan Pattimura

Rozi Fernando pun menyampaikan, Semoga dengan berbagi Jumat berkah dari kami Paguyuban PKPK Kota Metro ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan berkah, kedepannya saya atas nama Paguyuban PKPK Kota Metro akan selalu bersama dengan anggota PKPK Kota Metro terus menerus menjalankan jumat berkah berupa pembagian bingkisan sembako atau nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan khusus nya di bumi Saiwawai yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum