Foto, Humas Kodim Lamtim ,Sertijab Danrem /Gatam, Provinsi Lampung
Foto, Humas Kodim Lamtim ,Sertijab Danrem /Gatam, Provinsi Lampung

Lampung Timur-(HPN)- Dandim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Kav. Muhammad Darwis didampingi Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 Ny Hj ST. Hasmah M. Darwis menghadiri kegiatan penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasrem 043/Gatam, Selasa (22/06/2021).

Kegiatan penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos dipimpin oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H. bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kecamatan Tanjung Karang Pusat,Kota Bandar Lampung.

Foto, Humas Kodim 0429/Lamtim
Foto, Humas Kodim 0429/Lamtim

Dalam sambutanya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H. mengatakan, “Acara peneriman Perwira ini merupakan bentuk tradisi satuan yang harus terus ditumbuh kembangkan untuk pembinaan, jiwa korsa dan mengembangkan rasa cinta serta kebanggaan terhadap satuan Korem 043/Gatam bagi personil Perwira baru yang masuk ke Satuan. Oleh karena itu kita wajib memelihara dan menjaga hal yang menjadi tradisi baik bagi Satuan, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap Satuan Korem 043/Gatam,” ucap Danrem.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Lamtim Bahas LPPA Anggaran TA 2020

“Berkenaan dengan acara penyerahan jabatan yang baru saja dilaksanakan, selaku Komandan Korem dan pribadi mengucapkan selamat atas pengangkatan jababatan sebagai Kasrem 043/Gatam kepada Kolonel Czi. Budi Hariswanto, S. Sos beserta istri.”Ujarnya.

Masih dikatakan Danrem,”Selamat bergabung menjadi warga Korem 043/Gatam, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman sebelumnya, Kolonel Czi Budi Hariswanto, s.sos akan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan dapat menjaga kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD.”Jelasnya.

“Saya berharap, kehadiran Kasrem yang baru di Korem 043/Gatam ini dapat meningkatkan kinerja satuan yang semakin hari akan semakin baik. Segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan yang baru dan lanjutkan hal-hal yang positif yang telah dicapai pejabat lama, sebagai kasrem saudara memiliki tanggung jawab untuk dapat mengarahkan mekanisme kerja Staf disatuan, oleh sebab itu koordinir kegiatan tugas dan jalin komunikasi yang harmonis antar Staf sehingga tugas pokok Satuan Korem 043/Gatam dapat terlaksana secara optimal.”Terangnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Bersama Kapolres Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako

“Selanjutnya selaku Komandan Korem 043/Gatam serta atas nama keluarga besar Persit Korem 043/Gatam saya mengucapkan selamat datang kepada Ny. Prima Budi Hariswanto di Makorem 043/Gatam dan selamat bergabung menjadi warga Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya saya percaya ibu dapat mendukung tugas ketua persit dengan baik dan berhasil serta memajukan organisasi Persit yang kita cintai ini,” pungkas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab Kasrem, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, para Pasi Staf Korem 043/Gatam, para Dan/Ka Balak Korem 043/Gatam dan Persit KCK Koorcabrem 043 PD II/Swj. (Rilis/T/E.W)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here