Permudah Akses, Babinsa Koramil 13/MK Bersama Masyarakat Bangun Jembatan Penghubung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Babinsa Koramil 429-13/Metro Kibang Kodim 0429/Lamtim Peltu Suharmiyanto bersama warga Dusun II, Desa Kibang, Kecamatan Metro Kibang bangun jembatan penghubung, Rabu (1/2/2023).

Danramil 429-13/Metro Kibang Letda Inf. Wahyudi melalui Babinsa Peltu Suharmiyanto menuturkan bahwa gotong-royong merupakan ciri khas dari bangsa Indonesia yang harus di lestarikan agar tidak lekang oleh kemajuan zaman.

“Sebagai Babinsa harus peka terhadap segala situasi termasuk mengatasi jika ada permasalahan. Seperti halnya pembangunan jembatan penghubung antara Dusun 2 dengan Dusun 4 Desa Kibang ini yang merupakan akses bagi warga masyarakat”, ujarnya.

Baca Juga :  Ukur Kemampuan Dasar Prajurit, Kodim 0429/Lamtim Gelar UTP Umum Teritorial

“Kami sangat mengapresiasi ide dari Kepala Dusun beserta warga untuk membangun jembatan ini. Meskipun hanya jembatan sederhana namun dampaknya luar biasa, selain memangkas jarak masyarakat akan lebih mudah mengeluarkan hasil pertanian”, tegasnya.

Sementara Kadus 2, Rasid menghimbau kepada warga masyarakat agar ikut menjaga jembatan yang baru di bangun sehingga awet dan manfaatnya lebih lama di rasakan.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Ikuti Vicon Paparan Penerimaan Komcad TA.2022

“Terima kasih Bapak Babinsa sudah bahu membahu bersama masyarakat dalam pembangunan jembatan. Semoga kebersamaan dan kemanunggalan ini akan terus terjalin”, kata Kadus.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat ikut menjaga dan memelihara jembatan penghubung antar Dusun ini agar awet dan manfaatnya bisa dirasakan lebih lama”, pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum