Foto, DPD APKAN Lamtim dan DPC AWPI Lampung Timur
Foto, DPD APKAN Lamtim dan DPC AWPI Lampung Timur

Lampung Timur-(HPN)-  Lembaga Swadaya Masyarakat, DPD APKAN Lampung Timur menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Timur bertempat di gedung pusiban komplek perkantoran Pemda Lamtim, Rabu (25/08/2021).

“Kami siap bersinergi bersama Awpi untuk terwujudnya Lamtim terbebas dari kolusi,korupsi dan nepotisme(KKN)serta terbuka nya pemerintah daerah dalam mengelola anggaran,”Ucap Husnan efendi ketua dpd Apkan dalam sesi wawancara.

Baca Juga :  Luginem Berharap Bantuan Dari Pemerintah Daerah

Lebih lanjut ,Lembaga swadaya masyarakat( Lsm) dan organisasi wartawan itu mempunyai tujuan dan misi yang sama dalam hal kontrol sosial,agar terwujudnya lampung timur, yang lebih maju,dan berkompeten dalam segi apapun.

Maka dari itu apapun yang menjadi visi dan misi jajaran pengurus AWPI Lamtim kami mendukung sepenuhnya ,dan siap bersinergi bersama,”Ujar Husnan Efendi.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Pelda Nasib, Hadiri Musrenbang Desa Tanjung Kencono

Di akhir pembicaraan beliau mengucapkan selamat atas terbentuk nya jajaran pengurus DPC AWPI Lampung Timur, semoga dengan terbentuk nya AWPI di kabupaten lampung timur akan melahirkan wartawan yang propesional dan selalu selalu berpedoman pada kode etik jurnalis. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here