DPD APKAN Lamtim Ucapkan Selamat Pelantikan Serta Siap Bersinergi Bersama AWPI Lamtim

Foto, DPD APKAN Lamtim dan DPC AWPI Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Lembaga Swadaya Masyarakat, DPD APKAN Lampung Timur menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Timur bertempat di gedung pusiban komplek perkantoran Pemda Lamtim, Rabu (25/08/2021).

“Kami siap bersinergi bersama Awpi untuk terwujudnya Lamtim terbebas dari kolusi,korupsi dan nepotisme(KKN)serta terbuka nya pemerintah daerah dalam mengelola anggaran,”Ucap Husnan efendi ketua dpd Apkan dalam sesi wawancara.

Baca Juga :  Koramil 05/Sukadana Bersama DKR Berbagi Takjil Dan Bukber

Lebih lanjut ,Lembaga swadaya masyarakat( Lsm) dan organisasi wartawan itu mempunyai tujuan dan misi yang sama dalam hal kontrol sosial,agar terwujudnya lampung timur, yang lebih maju,dan berkompeten dalam segi apapun.

Maka dari itu apapun yang menjadi visi dan misi jajaran pengurus AWPI Lamtim kami mendukung sepenuhnya ,dan siap bersinergi bersama,”Ujar Husnan Efendi.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Grebek Aktifitas Judi Sabung Ayam

Di akhir pembicaraan beliau mengucapkan selamat atas terbentuk nya jajaran pengurus DPC AWPI Lampung Timur, semoga dengan terbentuk nya AWPI di kabupaten lampung timur akan melahirkan wartawan yang propesional dan selalu selalu berpedoman pada kode etik jurnalis. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum