Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Hadiri Pelantikan DPC AWPI Lampung Timur

Foto,Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi,Hadiri Pelantikan Pengukuhan DPC AWPI Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pelantikan dan pengukuhan dewan pimpinan cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia(AWPI) Kabupaten Lampung Timur mengusung Tema”Aktualisasikan potensi Profesionalisme Jurnalis yang lebih berkualitas” periode 2021-2026 bertempat di gedung pusiban komplek perkantoran Pemda Kabupaten Lampung Timur, Rabu (25/8/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh wakil bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Dandim 0429/Lamtim, Polres Lampung Timur, Forkompimda Lamtim, Perwakilan PWI Lamtim, Ketua Umum AWPI Ahmad Zazuli, Ketua DPC AWPI Kota Metro Verry Sudarto, Berserta Jajaran Anggota AWPI, Lembaga LSM DPD APKAN, dan berbagai Lembaga, Organisasi Lampung Timur.

Baca Juga :  Babinsa Way Bungur Gelar Pertemuan Rutin Gapoktan Yang Produktif

Dalam pantauan awak media acara berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

“Dengan di kukuhkan DPC AWPI Lamtim, semoga ke depannya bisa melahirkan wartawan yang propesional” Ucap Herizal ketua DPC AWPI yang baru saja di kukuhkan dalam sesi wawancara.

“Kami siap bersinergi bersama pemerintah selama kebijakan itu untuk kepentingan rakyat lamtim,sebeliknya apabila itu untuk kepentingan pribadi mereka (Pemerintah) akan kami kritisi melalui karya kami.

Baca Juga :  Lampung Timur Zona Merah, Forkopimda Gelar Rakor Pemberlakuan PPKM Darurat

Lebih lanjut atas nama ketua DPC AWPI Lampung Timur, mengucapkan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada rekan rekan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir.

Sekiranya saat kita persiapkan dan pelaksanan acara ini kami ada hilaf atau tindakan yang kurang berkenan kurang koordinasi kurang respon kami atas nama DPC AWPI Lampung Timur, mohon maaf sebesar besarnya,”Tutup Herizal.Β  (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum