Foto, Purwianto, S.Pd,. Anggota DPRD Lampung Timur: Selamat Perayaan HUT Partai Gerindra ke-14 Tahun di Rayakan dengan sederhana.
Foto, Purwianto, S.Pd,. Anggota DPRD Lampung Timur: Selamat Perayaan HUT Partai Gerindra ke-14 Tahun di Rayakan dengan sederhana.

Lampung Timur-(HPN)-  Selamat Perayaan HUT Partai Gerindra ke-14 Tahun di Rayakan dengan sederhana, Begitu pula yang dilakukan oleh Purwianto,S.Pd. Anggota DPRD Lampung Timur dari Fraksi Partai Gerindra, Memasang Baleho di Wilayah Kecamatan Way Bungur, Se-Kabupaten Lampung Timur, Minggu (06/02/2022).

Foto, Sekretaris Jenderal Pusat Partai Gerindra
Foto, Sekretaris Jenderal Pusat Partai Gerindra

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Pusat H. Ahmad Muzani menyampaikan perayaan HUT Partai Gerindra ke-14 Tahun yang dirayakan dengan Kesederhanaan Perayaan Ulang Tahun, Hari Minggu, Pada tanggal 06 Februari 2022.,” Ucapnya melalui akun instagram.

Partai Gerindra ini dilakukan karena kita bangsa Indonesia sedang menghadapi bahaya covid-19 varian omicron yang sekarang sedang melanda di berbagai macam pelosok tanah air kita berempati dan bersimpati terhadap situasi ini.

Foto, Baleho Partai Gerindra
Foto, Baleho Partai Gerindra

Itu sebabnya perayaan Partai Gerindra yang ke-14. Kita rayakan secara sederhana meskipun sederhana dan meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia kami meminta kepada kader Partai Gerindra di manapun berada untuk tetap memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar bangsa Indonesia dihindari dari berbagai macam cobaan bahaya dan kita segera bebas dari Covid-19, “Terangnya.

Baca Juga :  Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan Hadiri Vicon Pembinaan Saka Bahari Nasional TA 2002
Foto, Baleho Partai Gerindra di Kabupaten Lampung Timur
Foto, Baleho Partai Gerindra di Kabupaten Lampung Timur

Selain itu kami juga meminta kepada kader dan pengurus Partai Gerindra untuk selalu mendo’akan para pemimpin Republik Indonesia ini agar beliau-beliau para pemimpin kita dijaga kesehatannya keselamatannya oleh Allah subhanahu wa ta’ala., ” Ujarnya.

Kami juga meminta kepada kader dan pengurus partai Gerindra untuk mendoakan para pemimpin partai terutama kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar” Allah subhanahu wa ta’ala, menjaga keselamatannya menjaga kesehatannya dan dikaruniai umur panjang Amin, ” Tuturnya.

Baca Juga :  Kepala Badan BPKAD Mengucapkan HUT Kabupaten Tuba ke-22

Kegiatan yang dilakukan oleh para pengurus Partai Gerindra dimanapun berada kami anjurkan untuk tetap memasang bendera spanduk baliho Billboard sebagai tanda siarkan kesemarakan Partai Gerindra berulang tahun yang ke-14.

“Jangan lupa kesetiaan kita kepada rakyat harus diuji dan dibuktikan dalam ulang tahun Partai Gerindra yang ke-14 ini karena itu kita tetap harus berbagi kita harus berempati kepada warga dan orang-orang yang terus memberi dukungan dan loyalitas kepada kita.

Karena itu berbagai macam kegiatan seperti santunan vaksinasi booster dan berbagai macam kegiatan-kegiatan lainnya karena anjurkan untuk dilakukan dalam ulang tahun Partai Gerindra yang ke-14 terima kasih., ” Tutupnya. (ADV DPRD Lamtim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here