Kodim 0411/KM Bersama Pemkab Lamteng,Hadir Vaksinasi Covid-19 Ibu Hamil di Balai Kampung Buyut

Foto, Dandim 0411/KM Bersama Pemkab Lamteng, Hadir Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Ibu Hamil di Balai Kampung Buyut

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-(HPN)- Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. diwakili Kapten Inf Suprobo menghadiri kegiatan pencanangan Vaksinasi Covid-19 untuk ibu hamil bertempat di Balai Kampung Buyut Udik Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (01/09/21)

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Lampung Tengah (Lamteng) Ny. Mardiana Musa Ahmad dihadiri Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya,SIK. diwakili Kompol Suparman, Kadis Kesehatan Lamteng, Camat, Kapolsek, Ka UPTD Puskesmas, Batibung Gunung Sugih dan peserta vaksin (ibu hamil) sebanyak 50 orang.

Baca Juga :  PT ASABRI Persero, Melakukan Sosialisasi Program Asabri di Kodim 0411/KM

Pencanangan ini bertujuan menurunkan kesakitan dan kematian ibu hamil akibat Covid-19, juga bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok (herd immunity).

Dalam sambutannya Ny. Mardiana Musa Ahmad mengatakan “Setelah acara pencanangan vaksinasi ibu hamil ini, kita akan melaksanakan vaksinasi untuk seluruh ibu hamil di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Tengah. Saya berharap agar pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah dapat dilakukan secara aman dan lancar,” Ucapnya. (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum