Pemkot Metro,Serahkan Bantuan Sosial Secara Simbolis Akan di Salurkan ke 780 KK Metro

Foto,Pemkot Metro,Serahkan Bantuan Sosial Secara Simbolis Akan di Salurkan ke 780 KK Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Pemerintah Kota (pemkot) Metro . Menyerahkan Bantuan Sosial ( Bansos ) Secara Simbolis yang akan di salurkan kepada 780 Kepala Keluarga (KK) sekota Metro.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Wali Kota Metro Wahdi dan di dampingi wakil Wali Kota Qomaru Zaman acara yang di gelar di Halaman Wisma Haji Al Khariyah, Selasa,(14/09/2021).

Foto, Walikota Metro Serahkan Bantuan Sosial Secara Simbolis
Foto, Walikota Metro Serahkan Bantuan Sosial Secara Simbolis

Ketua BAZNAS Kota Metro Muhammad Yamin mengatakan, kepada Camat dan Lurah yang diamanahkan agar disalurkan segera disetiap kelurahan sekitar 30 paket sembako.

Baca Juga :  Keluhan Warga!! Tiang Telkom Roboh, Wakil Walikota Metro Terjun Langsung

“Saya banyak terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota sudah menyempatkan hadir, Untuk lurah Se-kota Metro saya sangat berterimakasih dan paket sembako sebagian saya amanah kan kepada anggota BAZNAS yang menyalurkan ke masyarkat,” jelasnya

Sementara itu Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, ada nilai-nilai positif di massa pendemi seperti ini, dengan selalu gotong royong membantu masyarakat yang kesulitan di tengah pendemi.

“Kreatifitas dan inovasi semua pihak yang kita butuhkan, karna saya selalu ucapkan untuk membangun Kota Metro sangat diperlukan kebersamaan untuk lebih baik kedepan,” jelasnya

Baca Juga :  Hari Terakhir!! Kepala Dinas Kesehatan Metro Tinjau Langsung Khitanan Massal

Dengan itu diharapkan Baznas punyak warna, dan menghidupkan forum CSR.”Terimakasih kepada semua Jajaran Baszas Kota Metro dan kelurahan yang ikut berpatisipasi membantu penyaluran dan pendataan warga tidak mampu,” Jelasnya.

Wahdi meminta lurah dan camat memantau masyarakatnya, jagan perbanyak duduk dikantor monitoring kelapangan untuk melihat masyarakatnya.

“Jangan banyak duduk di kantor terjun ke masyarakat lebih baik untuk melihat masyarakat kita,”Pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum