DD Tahun 2021, Desa Sido Binangun, Sudah Tersalurkan Pembangunan Lapen

Foto, Dana Desa, Sido Binangun, Sudah Tersalurkan Pembangunan Lapen

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-(HPN)-Β  Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2021, Desa Sido Binangun Terlaksana Untuk Pembangunan Lapen Jalan di Desa Sido Binangun, di dusun 07, Kecamatan Way Seputih, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (02/09/2021).

Pembangunan Lapen Jalan di dusun 07, Desa Sido Binangun, melalui anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2021, berjalan sesuai RAP dengan nilai Anggaran Rp.190.000.000,-Β  panjang lokasi pembangunan Lapen 1000 meter, lebar Lapen 2.5 meter.

Foto, Dana Desa,Desa Sido Binangun, Pembangunan Lapen
Foto, Dana Desa,Desa Sido Binangun, Pembangunan Lapen

Kepala Kampung Desa Sido Binangun Joko Sahulut, Pendamping Desa Apriansyah, TPK Desa Rois, Beserta Warga Desa membangun Jalan Lapen Anggaran Dana Desa Tahun 2021.

Baca Juga :  Camat Putra Rumbia: Utamakan Pelayanan Masyarakat Secara Prima Untuk Putra Rumbia Berjaya

Saat dikonfirmasi awak media di lokasi pekerjaan pembangunan lapen jalan di dusun 07, Desa Sido Binangun, Kakam Joko Sahulut, mengatakan bahwa kegiatan pembangunan lapen jalan dengan melalui anggaran dana desa, dilaksanakan di dusun 07, terlaksana dengan lancar, sesuai Rap dan mengikuti aturan, “Ujarnya.

Adanya pembangunan lapen jalan bisa memberikan kenyamanan berkendara, terutama khusus nya untuk warga desa sido binangun, masyarakat pun ikut senang dan selain itu juga bagi pengguna jalan pun merasa senang, ” Jelasnya.

Baca Juga :  Great Indonesia Kontribusi GGF Dalam Menurunkan Prevelensi Stunting di Kabupaten Lampung Tengah

Harapannya kami mewakili warga desa sido binangun dalam pandemi ini bisa cepat berakhir dan ke depannya desa sido binangun lebih maju, bisa membangun lagi karena masih banyak pembangunan yang tertunda akibat pandemi Covid-19, “alhamdulillah bulan ini tahun 2021, sudah terlaksana pembuatan lapen jalan,” Terangnya. (E.W)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum