Anggota Koramil 411-10 /SM Laksanakan Pembersihan Lingkungan Dalam Dan Luar Makoramil

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Dalam rangka menjaga keindahan dan kebersihan suasana markas perkantoran Anggota Koramil 411-10/SM dipimpin oleh Batituud Pelda Aris Sukamto melaksanakan pembersihan di luar dan dalam sekitar Makoramil Jalan Seputih Mataram Kampung Qurnia Mataram Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah. Senin (03/06/2024).

Menurut Batituud, kegiatan pembersihan pangkalan ini selalu dilaksanakan secara berkala, dengan tujuan untuk menjadikan perkantoran agar terlihat lebih bersih dan indah serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi serta sehat.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM Hadir Dalam Giat Gathering Gen Digital Revolusi Mental Tahun 2024 Kota Metro

“Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Sementara itu Danramil 10/SM Kapten Chb M. Taufiek menyampaikan, “Dengan adanya pembersihan di lingkungan makoramil maka akan tercipta suasana kerja yang sehat dan melahirkan semangat dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh Satuan Atas dan juga kegiatan dinas sehari-harinya,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan pembersihan, salah satu warga sekitar Makoramil 10/SM dengan sukarela ikut serta membantu personel Koramil, ia merasa bangga akan kedekatan para Babinsa dengan warga binaan selama ini, untuk itu tanpa sungkan ia ikut membantu dalam kegiatan pembersihan tersebut.

Baca Juga :  TNI-AD Buka Pendaftaran Calon Bintara dan Tamtama Prajurit Karier Tahun 2022

“Babinsa selama ini benar-benar ada untuk kami, jadi kami juga dengan senang hati akan selalu ada dan dekat bersama mereka,” pungkas Riski dengan penuh semangat. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum