Foto, Sertijab, Subhi Sebagai PLT Kadis Kominfo Kota Metro
Foto, Sertijab, Subhi Sebagai PLT Kadis Kominfo Kota Metro

Kota Metro-(HPN)-  Farida resmi melepaskan Jabatannya sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Metro. Dia akan melaksanakan tugas baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.

Sementara jabatan yang ditinggal Farida akan diisi oleh Subehi sebagai pelaksana tugas (Plt). Serah terima jabatan (sertijab) dan ramah tamah berlangsung di aula dinas Kominfo Kota Metro, Jum’at (08/10/21).

Kurang lebih lima tahun lima bulan kepemimpinan saya di Dinas Kominfo, terhitung sejak 2017. Saya banyak belajar di dinas ini, semoga apa yang kita lakukan selama ini akan menjadi pahala atau kebaikan bagi kita sendiri, sebagai ASN kita mempunyai amanah dan kewajiban yang memang harus dilaksanakan sesuai ketentuan, terus kembangkan kompetensi dengan kedisiplinan, integritas dan kejujuran,” ujar Farida.

Baca Juga :  Walikota dan Wakil Walikota Metro Tinjau Lokasi Vaksinasi

Sementara, Subehi dalam sambutannya mengharapkan bantuan dan dukungan dari seluruh jajarannya dalam menjalankan tugas yang diamanahkan sebagai Plt Kadis Kominfo.

Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ibu Farida yang telah banyak memberikan arahan, sehingga saya harus mengemban amanah dalam memimpin Dinas Kominfo Metro, tentunya ini merupakan tantangan yang cukup besar dan bukan hal mudah.

Baca Juga :  Darma Wanita Persatuan, Dekranas Metro Adakan Pelatihan Batik Sibori

Sehingga saya masih harus banyak belajar, saya mohon bimbingan dan bantuannya, saya harap semua dapat bekerjasama sehingga ke depan dapat membawa Kominfo berkembang menjadi lebih baik,” tandasnya.

Acara tersebut tetap mengikuti protokol kesegatan dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari jajaran Diskominfo Kota Metro kepada Farida.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here