Bupati Lampung Timur, Mengapresiasi Sistem Informasi Desa,Smart Village Se-Kecamatan Purbolinggo

Foto, Bupati Lampung Timur, Mengapresiasi Sistem Informasi Desa (OPEN SID) Smart Village di Purbolinggo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberikan Sambutan Implementasi Integrasi Sistem Informasi Desa (OPEN SID) Smart Village Se- Kecamatan Purbolinggo di Balai Desa Taman Fajar Kecamatan Purbolinggo, Jum’at (15/10/2021).

Acara yang mengusung tema ” Smart Vilage Kecamatan Purbolinggo Terintegritas” dihadiri oleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan dan Forkopincam Kecamatan Purbolinggo.

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa atas adanya kegiatan Smart Village.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas terkait, Pak Camat serta Para Kepala Desa yang sudah turut andil dalam kegiatan ini, karena adanya Implementasi Integrasi Sistem Informasi Desa ( OPEN SID ) ini dapat mempermudah masyarakat”.Ucapnya.

Baca Juga :  STIE Lampung Timur dan STMIK Pringsewu Gelar Tasyakuran Dihadiri Oleh Bupati Lamtim

Selain itu M. Dawam Rahardjo mengajak serta berharap kepada masyarakat agar dapat memberikan inovasi dalam upaya pembangunan di Kabupaten Lampung Timur.

“Saya harap seluruh masyarakat Lampung Timur dapat bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka membangun Lampung Timur, mari kita semua mencari ide- ide terbaru dalam mewujudkan tujuan serta dapat memberikan perubahan yang positif bagi Lampung Timur”.Jelasnya.

Baca Juga :  Warga Heboh!! Temukan Mayat Seorang Laki-laki Tergantung di Atap Rangka Baja Bengkel di Desa Taman Asri

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Perlu saya ingatkan kembali kepada masyarakat Lampung Timur bahwa Pemerintah Daerah sudah menggratiskan terkait dengan pembuatan KK, KTP, Akte dan lain sebagainya, jadi bagi masyarakat yang belum mempunyai KTP, KK segera datang ke Kantor Kecamatan dan selanjutnya Kantor Pos yang akan mengantar ke rumah masing- masing ini semua saya lakukan dalam rangka mempermudah pelayanan masyarakat Lampung Timur”. Pungkasnya.  (E.W)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum