Foto, Warga Heboh!! Temukan Mayat Seorang Laki-laki Tergantung di Atap Rangka Baja Bengkel di Desa Taman Asri
Foto, Warga Heboh!! Temukan Mayat Seorang Laki-laki Tergantung di Atap Rangka Baja Bengkel di Desa Taman Asri

Lampung Timur-(HPN)- Telah di Temukan Mayat Laki -laki Yang Tergantung diatap Rangka Baja Bengkel Sepeda Motor yang sekaligus tempat tinggal Korban, diduga bunuh diri dan Kejadian di tempat Bengkel Motor Korban, di Dusun I Desa Taman Asri, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Pada hari Selasa (01/02/2022) sekira pukul 12.30 Wib.

Menurut informasi warga adapun identitas korban, Sontang Huta Suhud Bin Hisar Hutasuhud ,(20) tahun, agama Islam,alamat dusun Managen, Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, Kabupaten Tapanuli Selatan Sumatera Utara.

Foto, Ruko Bengkel Motor
Foto, Ruko Bengkel Motor ditempat kejadian para, di buka oleh pihak kepolisian polsek Purbolinggo. 

Sementara menurut keterangan Susilo prajoko (42) tahun, Pekerjaan tani, alamat dusun 1 desa taman Asri, dan damar setiawan,(15)tahun, pekerjaan pelajar, alamat dusun 1 desa taman Asri, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur.

Susilo Prajoko selaku pemilik toko bengkel ia mengatakan korban merupakan warga pendatang yang menyewa toko milik kami dan menyewa toko dalam jangka 1 tahun, saya selaku pemilik toko sempat curiga karena dari pagi bengkelnya tidak buka,” Ungkapnya Susilo.

Kemudian diketok pintu nya tapi tetap tidak dibuka setelah itu menyuruh anak saya bernama damar untuk mengambil tangga dan untuk melihat dari atap, setelah itu damar naik ke atap dan melihat korban sudah tergantung, lalu saya memanggil para tetangga memberitahukan kejadian tersebut, “Jelasnya Susilo.

Baca Juga :  Polsek Purbolinggo Amankan 2 Pemuda, Diduga Akan Melakukan Pencurian di Desa Tegal Yoso

Foto, Korban Diduga Bunuh Diri didalam Toko Bengkel Motor
Foto, Korban Diduga Bunuh Diri didalam Toko Bengkel Motor

Saat dikonfirmasi dari awak media mika selaku warga sekitar bengkel ia mengatakan bahwa  saya tidak tau, karena pribadi orangnya selalu tertutup, dia juga masih bujang, kalau sukunya medan, saya juga tidak tau namanya karena kesehariannya orang nya pendiam, tertutup dan tidak tau masalahnya apa sampai terjadi seperti ini, karena saya pulang kerja tau-tau sudah ramai orang di bengkel, ” Kata mika.

Menurut informasi tetangga bengkel, Budi (Edeng) ia mengatakan saya merasa aneh dengan kompresor angin itu biasanya kalau bengkel tutup selalu di masukkan ke dalam ruko bengkel, kenapa dari kemarin sore tutup hingga siang ini kompresor masih diluar,” Ujarnya Budi Bengkel.

Kalau kehidupan keseharian orang nya tidak pernah ngobrol sama tetangga, karena orang nya pendiam kalau sudah tutup bengkel sudah tidak pernah kemana-mana, disini sewa ruko untuk buka bengkel tambal ban.

Baca Juga :  Perangkat Desa Gondang Rejo Akui Salah ada Pemotongan BST

Dia juga menyewa ruko belum ada 1 tahun, dia hidup sendirian disini,dia juga masih bujang dan tau-tau ada kabar dia gantung diri, warga sebelah sudah ramai orang, lalu dari pihak kepolisian pun datang untuk membuka ruko bengkel itu terus langsung dibawa ambulan, “Terangnya Budi.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas kesehatan purbolinggo diduga korban meninggal akibat gantung diri.

Dari pihak keluarga almarhum yaitu Mahruddin Harahap (kakak kandung beda bapak satu ibu) tidak bersedia jika dilakukan visum atau autopsi dan membuat pernyataan.

Saat ini penyebab korban melakukan bunuh diri belum diketahui karena korban tinggal sendirian di bengkel tersebut dan korban dikenal sebagai pribadi tertutup.

Selanjutnya Almarhum dari pihak keluarga langsung dibawa dan akan di kebumikan di Desa Hargo Mulyo Bd. 55 Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur.

Dari pihak kepolisian Polsek Purbolinggo  menindak lanjuti atas kejadian tersebut. (E.W)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here