Walikota Metro, Melantik 294 Pejabat, Rolling Pejabat dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Foto, Walikota Metro, Melantik 294 Pejabat, Rolling Pejabat dan Pengambilan Sumpah Jabatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota metro, Mahdi melantik dan melakukan pengambilan sumpah PNS dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional.

Dari data yang dikumpulkan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Administrator 61 orang, Jabatan Pengawas 208 orang dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkot Metro, yakni 17 orang lurah, dan 8 orang kepala Puskesmas dengan jumlah sebanyak 294 orang.

Foto, Pelantikan dan Ambil Sumpah Jabatan
Foto, Pelantikan dan Ambil Sumpah Jabatan

Walikota Metro, Wahdi melantik 294 pejabat, Rolling jabatan dengan pelantikan dan juga sumpah jabatan tersebut digelar di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Jum’at (5/11/2021).

Baca Juga :  Dua Putri Personel Kodim 0411/KM Berpartisipasi Menorehkan Prestasi

Wahdi menyatakan, pelantikan pejabat dan mutasi tersebut bentuk pembinaan karir PNS dan termasuk sebagai bagian dari upaya pembinaan, dan peningkatan kinerja pegawai di lingkungan Pemerintah kota Metro.

“Pelantikan seperti ini tetap mengacu pada evaluasi kinerja pejabat dalam melaksanakan amanah yang diemban, serta berdasarkan kebutuhan organisasi untuk menjawab berbagai tantangan yang dapat dihadapi agar kinerja Pemerintah Kota kedepannya lebih baik lagi,” tegas Wahdi.

Pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat semakin lama akan semakin berat serta pengawasan akan semakin ketat. Tantangan baru pasti akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang menginginkan pelayanan cepat, tepat dan transparan. Saya bekerja untuk melaksanakan tugas-tugas. dilantik, dengan harapan dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab, serta selalu melaksanakan tugas-tugas yang positif pada jabatan yang baru terutama adalah kebutuhan organisasi,” tegasnya lagi.

Baca Juga :  IAI Agus Salim Metro Jadi Sasaran Program Kodam II/Swj Masuk Kampus

Walikota juga berharap para pejabat yang dilantik dapat bertanggung jawab dalam pekerjaannya masing-masing, ia pun memberi ucapan Selamat menjalankan tugas kepada para pejabat yang baru dilantik. (Rio)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum