Desa Sukadana ilir Merealisasikan Pembangunan I Titik Sumur Bor

Foto, Desa Sukadana ilir Merealisasikan Pembangunan I Titik Sumur Bor

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Air menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat, saat mandi, minum, memasak, hingga kebutuhan lainnya, semua membutuhkan air. Air juga menjadi sumber kehidupan.

Pembangunan I unit sumur bor ini terletak di area Desa Dusun 2 Rt 04, kurang lebih di pertengahan perkampungan warga Desa Sukadana ilir, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara.

Sumur bor ini bertujuan untuk mengatasi masalah kekurangan air untuk bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama di sekitar Desa dusun 2 Rt 04, untuk kebutuhan air bersih,(10/11/2021).

Baca Juga :  14 Organisasi Wartawan Akan Gelar Aksi Turun ke Jalan Terkait Anggaran DPRD dan Kominfo Lampura

Kades Sukadana ilir, Ermalia menuturkan bahwa kegiatan Desa tahap I Tahun 2021 ini, di alokasikan untuk Infrasturuktur Desa, salah satunya pembangunan 1 unit sumur bor, semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk kebutuhan air di Dusun 2 Rt 04 Sukadana ilir.

Kades Ermalia juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh jajaran pemdes telah membantu menyukseskan pembangunan tahap I sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku” Alhamdulillah tahap I telah sukses kita bangun, semua berkat kerjasama kita bersama. Semoga semua pembangunan yang kita bangun bisa sesuai kebutuhan masyarakat.”ungkapnya.

Baca Juga :  Fix, DXIC Regional Lampung Menjadi DXIC Propinsi Lampung

Tak lupa juga Kades Ermalia berpesan kepada masyarakat Desa Sukadana ilir, Kecamatan Bunga mayang, untuk dapat membantu dan mendukung Program Program yang akan datang tanpa dukungan masyarakat semua tidak mungkin berhasil, karena dengan niat yang ikhlas.

Kades Ermalia ingin melanjutkan Program Program yang Pro ke masyarakat mudah mudahan dengan niat untuk maju kembali menjadi Kades Priode berikutnya mendapatkan dukungan masyarakat Sukadana ilir kembali.”Pungkasnya. (jauhari Saleh SE/Team SPRI)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum