Fix, DXIC Regional Lampung Menjadi DXIC Propinsi Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Daihatsu Xenia Club Indonesia (DXCI), menggelar kegiatan Musyawarah Regional Luar Biasa dan Kopdar Wisata, bertempat di Agrowisata Lembah Kuning, Lampung Utara. Minggu (15/12/19).

Adapun musyawarah tersebut, merupakan bagian penting dalam sebuah organisasi, meskipun hanya sekedar sebuah Komunitas/Club santai, akan tetapi organisasi menurut DXIC Lampung, pihaknya merasa musyawarah adalah proses yang tak boleh dilewatkan.

Dalam agenda kali ini. Minggu (15/12), yang diikuti All Member DXIC Lampung sebanyak 60 Member, ada hal yang sangat luar biasa. Dengan menyampaikan amanat dari pengurus Nasional (pusat) DXIC, bahwa DXIC Regional Lampung saat ini merubah strukturnya menjadi Propinsi. Jadi saat ini bukan lagi DXIC Regional Lampung, melainkan DXIC Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Kepala Disdikbud Lampura, Buka Sosialisasi Pengelolaan BOP PAUD Tahun 2023

“Dengan Member tercatat yang aktif ±60 Member, tersebar di Provinsi Lampung, dan saat ini di DXIC Lampung sudah di bagi menjadi 2 korwil. Yakni, Region BALAM-S ( Bandar Lampung – Lampung Selatan), dan Region TUBAPURA ( Tulangbawang Barat – Lampung Utara), sambil melihat perkembangan Member di wilayah lainnya, karena Provinsi Lampung memang wilayahnya luas dengan medan jalan yang bervariatif. Sehingga di bentuk Region-region untuk memudahkan pola silaturahminya.” terang Octaviano.

Sementara Sekprov terpilih DXIC Lampung Herman Susilo sebagai Ketua terpilih juga mengungkapkan, rasa kebanggaannya telah memegang amanah sebagai ketua DXIC Propinsi Lampung.

Baca Juga :  Melepuh Tersiram Air Panas, Zahra Putri Dari Abung Semuli Lampura Butuh Uluran Tangan

“Cukup berat, tetapi sekaligus memberikan saya kebanggaan untuk mengemban amanah dari rekan-rekan Member yang di percaya untuk menjalankan Organisasi ini, apalagi semula hanya Regional, kini mencakup Propinsi tentu saja butuh kerjasama dan support moril dari para Member kami yang luar biasa.” tandasnya.

Selesai sidang Musreglub All Member, yang juga hadir bersama keluarga, acara dilanjut dengan menikmati wisata yang ada di lokasi, karena memang agenda Musreglub ini sekaligus menjadi Kopdar wisata yang dinikmati keluarga, semoga DXIC Prop Lampung kian membawa nilai yang positif secara organisasi, silaturahmi dan keakraban para Member. (Rls/Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews