HUT Polairud Ke-71 Direktorat Polairud Polda Lampung, Giat Bakti Sosial Donor Darah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung-(HPN)- Dalam Rangka Menyambut HUT Polairud Ke-71 Direktorat Polairud Polda Lampung Beserta Bhayangkari Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Mako Polairud Polda Lampung di Teluk Betung, Hari Selasa (16/11/2021).

Direktur Polairud Polda Lampung Kombes POL Sismulyono S.H, Menyampaikan Bahwa Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini dilaksanakan merupakan wujud Kepedulian dan Kemanusiaan Direktorat Polairud Polda Lampung Kepada Masyarakat Khususnya yang membutuhkan Donor Darah, “Ujarnya.

Foto, Polairud Polda Lampung
Foto, Polairud Polda Lampung

Dalam Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah kali ini selain diikuti oleh Personil Ditpolair di ikuti juga oleh Perwakilan Brimob Polda Lampung, Perwakilan Marinir Lampung serta Bhayangkari Direktorat Polairud Polda Lampung.

Baca Juga :  Polda Lampung Sosialisasi, Ayo!! Download Aplikasi Polri Super APP

Selanjutnya Menurut Kombes POL Sismulyono, S.H, Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini adalah Bentuk Rasa Syukur Direktorat Polairud Polda Lampung menyambut HUT POLAIRUD Ke-71 yang Puncaknya akan di Laksanakan pada Tanggal 1 Desember 2021 Mendatang.

Dan di aplikasikan dalam Kegiatan Sosial Mulai Anjang sana ke Purnawirawan dan Warakawuri Airud Polda Lampung , Donor Darah dan Vaksinasi COVID-19, dan bentuk kepedulian membantu Ketersediaan Stok Darah di Palang Merah Indonesia.

Baca Juga :  Kebijakan Khusus Selama Arus Balik Lebaran 2024

Kegiatan ini Bekerja sama dengan PMI Lampung dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi Penyebaran COVID-19.

Semoga dengan adanya Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah berjumlah 113 Kantong bisa membantu memenuhi Stok Darah dan bisa dipergunakan untuk Masyarakat yang Membutuhkan, ” Tutup nya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum