Foto,Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Mengucapkan HUT Provinsi Lampung ke-58 Tahun 2022
Foto,Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Mengucapkan HUT Provinsi Lampung ke-58 Tahun 2022

Bandar Lampung-(HPN)-  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Bersama Jajaran Pengurus DPD AJOI Provinsi Lampung dan Seluruh DPC AJOI Mengucapkan HUT Provinsi Lampung ke-58 Tahun 2022, Mewujudkan Lampung Berjaya. Jum’at (18/03/2022).

Daniel Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung Mengucapkan syukur hari peringatan HUT Provinsi Lampung ke-58 tahun 2022, mari kita dukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan pembangunan daerah mewujudkan Lampung Berjaya,” Ucapnya Daniel.

Baca Juga :  Kopgab Rindu Ala Bold Riders Lampung

Sementara ditempat terpisah Gubernur Lampung Arinal Junaidi dalam sambutannya di acara vicon seluruh provinsi Lampung pemkab/kota ia mengucapkan syukur kepada Peserta peringatan pada hari ulang tahunnya yang ke 58 tahun ditetapkan pada tanggal 18 Maret tahun 1958.

Gubernur Lampung Arinal Junaidi berharap kepada Pemerintah Kota dan Kabupaten Se- Provinsi Lampung agar dapat terus diperjuangkan kepada masing masing Pemerintahan,”Ujarnya Arinal di acara virtual.

Baca Juga :  DPD AJOI Sambangi Inspektorat Lampung

Sehingga bagaimana menjalankan APBD yang bisa luar biasa, karena Covid-19 sudah mulai rendah, dengan harapan, Lampung bisa menjadi provinsi terbaik di Negara Kita ini. Oleh karenanya Gubernur berharap kepada Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung dapat terus mendukung program Pemerintah pusat. Termasuk pertumbuhan perekonomian sebesar 2,6 persen lebih, menambah kebanggaan bagi Kita semua,”Jelasnya. (E)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here