Silahturahmi!! Pj Bupati Muara Enim dengan Masyarakat Lubai Persada

Foto, Silahturahmi!! Pj Bupati Muara Enim dengan Masyarakat Lubai Persada

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Masyarakat Lubai Persada mendapat kunjungan dari Pj Bupati Muara Enim Dr, H Nasrun Umar, S.H., M.M. Pada Senin Malam Pukul 21.15 Wib di Kantor Desa Lubai Persada (22/11/2021).

Tampak hadir Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra,S.STP.,M.Si beserta jajarannya, didampingi Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah, SH.M.SI, Danramil 404-08/Rambang Lubai, Kapten INf Sugiyanto menyambut kedatangan Pj.Bupati Muara Enim, H.Nasrun Umar bersama Kapolres Muara Enim AKBP. Danny Sianipar.SIK.,Dandim 0404/ME Letkol Inf Erwin Iswari.S.Sos.M.Tr. (Han) serta jajaran OPD Kabupaten Muara Enim di Desa Lubai Persada, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupten Muara Enim.

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi memupuk rasa cinta dan persaudaraan dan pada kesempatan ini juga Pj Bupati memberikan bantuan ternak Kambing kepada Exs Napiter Ustad Sholihin, Budiman, Budi Setiawan alias (Abu Gosi).

Baca Juga :  Polres Pringsewu, Menggelar Operasi Keselamatan Krakatau 2022

Kemudian warga Desa Lubai persada kecamatan Lubai Ulu, kabupaten Muara Enim menerima bantuan berupa hewan ternak kambing dan bantuan sembako, serta memberikan bantuan anak yatim piatu dan fakir miskin sebanyak 30 orang.

Saat di wawancarai awak media Dr, H Nasrun Umar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa saya merasa bertanggung jawab di Kabupaten Muara Enim ada Keluarga Besar saya Sholihin, Budiman, Budi Setiawan alias (Abu Gosi).

Termaginalkan, Negeri ini Kaya, Negeri yang penuh berpotensi jadi saya punya tanggung jawab moral membuat menjadi hidup layak seperti yang lainnya, masa lalu biarlah menjadi masa lalu, kedepan lihat ke depan, saya ajak mereka membangun negeri ini.

Baca Juga :  Gelar Sertijab, Ini Harapan Kades Karang Agung yang Baru

“Kami sudah berjanji di dunia tapi Allah SWT melihat janji kita, sering saya katakan saat bicara lihat mata saya tidak ada kebohongan percayalah, saya ingin di akhir nanti kita semuanya memiliki komitmen untuk umat islam ini. Dan harapan saya ingin membuat yang terbaik buat mereka sesuai dengan kewenangan yang saya miliki,” Pungkasnya Nasrun. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum