Akhirnya!! Desa Taman Asri Memiliki Poskesdes

Foto, Desa Taman Asri Memiliki Poskesdes

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-Β  Anggaran Dana Desa sudah terealesiasikan, untuk Pembangunan Poskesdes Desa Taman Asri, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur.

Pembangunan Poskesdes dengan Nilai Anggaran sebesar Rp.195.000.000,- dan Sarana prasarana. Luas pembangunan 84 meter, dengan proses pengerjaannya 80 hari, untuk biaya upah tukang Rp.100.000,- ribu perhari dan biaya upah kuli Rp.75.000,- ribu per hari.

Baca Juga :  Polsek Purbolinggo, Mengawasi 10.000 Liter Minyak Goreng Curah Disebar di Pasar Purbolinggo

Kepala Desa Taman Asri Lekat Dulah Adi Putra, menyampaikan, dengan adanya dukungan bantuan pemerintah kabupaten lampung timur, mudah-mudahan bisa menjadi pusat pos pelayanan kesehatan desa yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat dan kader-kader desa, “Ujarnya kades, kepada awak media ini hari Jum’at (03/12/21).

Harapan kedepannya pembangunan infrastruktur seperti jalan aspal baik lapen atau lataston dapat terealisasi baik mengunakan dana desa atau apbd maupun APBN.

Baca Juga :  Ariyan Putra Marga, Adakan Perlombaan Peringatan HUT RI ke77

Sehingga dapat mendongkrak pendapatan masyarakat karena jalan nya bagus sehingga operasional makin sedikit, “Insya Allah desa taman asri sejahtera berjaya, “Pungkasnya. (E.W)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum