Kota Metro-(HPN)- Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro Melakukan Kegiatan Kemanusiaan Peduli Bencana Alam Gunung Semeru Jawa Timur dengan Cara Penggalangan Dana di sejumlah Titik Lampu Merah di Kota Metro, Minggu 05/12/2021.

Hal ini disampaikan Langsung oleh Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi “Hari ini GML Metro melakukan penggalangan Dana untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa Musibah Bencana Alam Gunung Semeru di Jawa Timur, Penggalangan ini akan berlangsung sampai 4 Hari Kedepan,” Ujarnya.

Baca Juga :  Kodim 0411/KM Usai Sholat Idul Adha Bersama, Lanjut Pemotongan Hewan Qurban

Masih Menurut Slamet “Saya Menerjunkan 35 Personil anggota GML supaya hasilnya maksimal dan Nantinya akan kita serahkan kepada warga yang menjadi korban Musibah Meletusnya Gunung Semeru,” imbuhnya.

Sementara itu Menurut  Jafar Sidik Ketua Divisi Sosial Krmasyarakatan GML Metro Mengatakan “Sesuai dengan arahan ketua DPD GML metro dan Garis Perjuangan GML kita harus sigap terhadap masalah-masalah sosial, olehkarenanya Anggota yang ditugaskan penggalangan dana di sejumlah titik yaitu Lampu Merah Depan Bappeda, Lampu Merah Depan Lapangan Merdeka dan Lampu Merah depan kantor BPPRD Metro, Semoga GML semakin dirasakan oleh Masyarakat diseluruh indonesia,”. Tegasnya.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here