Ketua Tim PPKK Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi Mengapresiasi Klinik Kecantikan Muslimah Lizete Beauty

Foto, Ketua Tim PPKK Kota Metro, Silfia Wahdi Naharani Mengapresiasi Klinik Kecantikan Muslimah Lizete Beauty

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi menghadiri dan mengapresiasi dibukanya klinik kecantikan muslimah Lizete Beauty di Bumi Sai Wawai.

Dalam membuka suatu usaha dalam bidang klinik kecantikan, Silfia mengungkapkan ada ketentuan ketentuan khusus yang harus di ikuti.

Apalagi ini dalam konteks klinik kecantikan muslimah sehingga owner harus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen baik masyarakat Kota Metro maupun luar daerah.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Ini merupakan klinik kecantikan muslimah pertama di Lampung dan di Kota Metro inilah yang dipilih sebagai percontohan pertama. Mari kita dukung sebuah kebaikan dan semoga klinik kecantikan muslimah ini dapat menemani Kota Metro,” Ucapnya dia saat diwawancarai awak media Minggu, 12 Desember 2021.

Dikesempatan yang sama, Owner Klinik kecantikan muslimah Lizete Beauty, dr. Meifiyane Angmawaty Fadillah mengatakan, klinik yang dia dirikan ini lebih mengutamakan keamanan dan kenyamanan konsumen. Terutama bagi kaum hawa yang berada di Bumi Sai Wawai tentunya.

Baca Juga :  Pemkot Metro Berhasil Meraih Nilai Tertinggi Terkait Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Se-provinsi Lampung

“Bagi para wanita tak perlu khawatir menjalani perawatan di sini. Semua sudah ada lengkap dan memang halal,” Ungkapnya.

Foto, Peresmian
Foto, Peresmian

Dia menambahkan, dalam mendirikan klinik kecantikan muslimah ini filosofinya seperti lebah madu. Dimana lebah madu tersebut akan mengambil sari dari suatu bunga dan tidak merusak bunga tersebut, melainkan akan memberi manfaat bagi bunga yang dihinggapi nya.

“Dan mudah-mudahan Lizete ini bisa memberikan manfaat bagi orang-orang yang ada di sekitar. Manfaat juga bukan hanya diberikan dari luar saja, namun di dalam juga. Maksudnya syar’i dan memang khusus bagi wanita,” Tambahnya.

Dikesempatan yang sama juga di hadiri oleh Coach Make Up Artis terkenal, Veranita Wong, menurutnya, menjadi tantangan besar dalam melakukan perawatan terhadap kulit terlebih wajah.

“Perlu keahlian khusus dalam menjalani ini. Karena memang setiap konsumen memiliki perbedaan kulit baik yang sensitif terhadap kosmetik maupun lainnya. Tapi, yang jelas dengan perawatan itulah semua akan mudah teratasi,” Katanya.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Metro Sosialisasi Keamanan Pangan Tumbuhan Segar

Dia menambahkan, dalam mengaplikasikan make up juga harus memperhatikan jenis kulit supaya bisa berkolaborasi dengan jenis kosmetik.

“Jadi bener-bener kalau untuk wanita itu butuh sekali perawatan, treatment, tetapi harus lebih tepat lagi supaya memilih kualitas yang terbaik, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti masalah kulit wajah. Makanya harus jeli,” Tambahnya.

Ambasador Lizete, Ringga Fardhani Saputri mengungkapkan, untuk sekarang ini banyak metode yang lebih cenderung memanfaatkan teknologi yang ada.

“Karena dengan itu kita juga bisa memberikan edukasi soal kecantikan. Kebetulan basic saya dari gizi, jadi nanti bisa shareing juga bahwa perawatan itu tidak hanya dari luar, namun dari dalam juga. Seperti konsumsi makanan dan vitamin yang pas, karena kesehatan dan kecantikan harus seimbang dan selaras,” Pungkasnya.

Klinik kecantikan muslimah Lizete Beauty yang bertempat di Jalan Mr Gele Harun, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat kini resi dibuka untuk umum. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum