Wakil Bupati Way Kanan, Hadiri Pelantikan PCNU Way Kanan Masa Hitmad 2021-2026

Foto, Wakil Bupati Way Kanan, Hadiri Pelantikan PCNU Way Kanan Masa Hitmad 2021-2026

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Way Kanan-(HPN)- Wakil Bupati, Ali Rahman menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama(PCNU)Kabupaten Way Kanan Masa Hitmad 2021-2026, bertempat di Aula STIT Al-Hikmah Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung, Minggu (12/12/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh, Wakil Ketua PWNU Provinsi Lampung, Wan Jamaludin, Wakil Sekretaris PWNU Provinsi Lampung, Safari Daud, Penceramah Pengasuh Pondok Pesantren Al-Fatah Rumbia, Mukhayat, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Soni Setiawan, Pengurus PCNU Kabupaten Way Kanan, Dinas Sosial, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Bagian Kesra Setdakab dan Pimpinan Kecamatan Bumi Agung.

Dalam sambutannya, Wabup Ali Rahman menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, mengucapkan selamat kepada PCNU yang baru dilantik, dengan harapan pelantikan yang dilaksanakan diakhir Tahun 2021 ini, dapat menyongsong harapan baru ditahun depan.

Kemudian yang utamanya semakin mengemuka peran-peran NU dalam pembangunan umat, serta PCNU sendiri, hingga kedepannya Organisasi PCNU akan lebih peka terhadap persoalan-persoalan yang mengarah ke disintegrasi dan intoleran, serta terus turut berperan aktif menjaga kerukunan dan komunikasi dengan semua golongan dengan baik dan mampu menjadi benteng ditengah kehidupan sosial,”Jelasnya.

Baca Juga :  Ormas Garuda Way Kanan, Menggelar Silahturahmi ke Seluruh Instansi Pemkab Way Kanan

“Saya juga mengapresiasi dan berterimakasih atas kontribusi seluruh warga NU, terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Way Kanan. Saya juga berharap warga NU seperti Muslimat, Fatayat Ansor dan IPNU dapat menjadi gerbong besar dalam pembangunan daerah dan menggerakkan seluruh potensinya yang ada,” Ujarnya.

Sehingganya kemampuan NU tidak hanya fokus pada bidang keagamaan saja, melainkan pada bidang lain, NU juga harus memiliki peran penting seperti, peran Bidang Kemasyarakatan, Pendidikan Ekonomi Kreatif dan Bidang Kesehatan di Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini”, ujar Wabup Ali Rahman.

Wabup Ali Rahman,juga berpesan kepada Jajaran PCNU Kabupaten Way Kanan, untuk terus melanjutkan perjuangan NU dengan berpijak pada nilai dan semangat faham Ahlul Sunnah Wal Jamaah dan menebar Rahmatan Lil’alamin.

Baca Juga :  Bupati Way Kanan, Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan Secara Virtual

Selain itu saya mengajak kepada kita semua, agar apa yang menjadi kekurangan selama ini, dapat dijadikan acuan untuk terus berbuat baik, sehingga agenda pembangunan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan yang telah kita laksanakan, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan masyarakat, sehingga kita dapat hidup rukun, aman dan damai,” Paparnya.

Kabupaten Way Kanan yang Unggul dan Sejahtera, serta saya juga mengajak seluruh para hadirin, untuk selalu bermusahabah diri atas apa yang telah dikerjakan, langkah apa yang ditempuh dalam berkontribusi membangun daerah dan bersatupadu untuk memberikan karya dan prestasi terbaik bagi Bumi Ramik Ragom”, Pungkasnya Wabup Ali Rahman. (Z)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum